Maia Pamer Dul Lahap Makan Pasta Jamur Termahal di Dunia, Netter Sindir Dhani-Mulan Cuma Makan Cilok
Selebriti

Momen Maia memanggil Chef Italia untuk memasak di rumah hingga kini masih ramai komentar netizen.

WowKeren - Maia Estianty kini telah resmi menjadi istri Irwan Mussry. Suami kedua Maia itu merupakan Presiden Direktur dan CEO Time Internasional, Perusahaan Retail yang bergerak di bidang penjualan jam-jam kelas dunia.

Harta kekayaan Irwan sukses mengundang decak kagum netizen. Namun bukan cuma Irwan, Maia juga seorang wanita karir yang tak kalah sukses. Karena itu, Maia memanjakan diri dengan mengundang chef ke rumah dan memasak di acara keluarga.

Sang chef bernama Luca Pezzera asal Milano, Italia, itu menyiapkan masakan spesial. Luca yang sudah 20 tahun berkarir sebagai chef dan mengelola restoran Bistecca Jakarta itu menyiapkan pasta bertabur white truffle yang disebut sebagai jamur termahal di dunia.

"Dan di rumah pun ada chef masak," kata Maia. "Yes, ini dikasih white truffle. Uuuh.. enak banget. Thank you Luca! Wih, banyak banget ya ampun," ujar Maia memuji masakan Luca yang juga didampingi asistennya, Eva.

Tahun lalu, harga White Truffle dibandrol senilai Rp 71 Juta per kg. Banyak orang terpukau dengan masakan yang disajikan Luca untuk Maia. Netter juga menyoroti Dul Jaelani yang makan dengan lahap di rumah mewah Maia. Netter yakin Dul jarang makan masakan mewah ketika berada di rumah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Netter teringat pula soal Mulan yang sempat ditegur Dhani karena tak memasak.

"Gw kalo jadi dul males balik lagi ke rumah yg onoh. "Bunda aku tuh udh terlalu nyaman disini" wik wik wik wik wik wik," seru netter. "Yg ini makan western, lah yg disebelah dimasakin cilok muncrat mulu sampe botak," kata yang lainnya. "Sbrp gregetnya bunmay?? Laper, panggil chef. Nahhh muljem???? Malah dikomen bang mamat, jgn lupa masak. Nasib. Nasib," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait