Maia Makin Bahagia Jadi Istri Presdir, Putra Bungsu Pernah Sebut Dhani Akan Dapat Balasan dari Allah
Selebriti

Maia sempat mengungkap nasihat dari orang terdekat agar ia tak perlu membenci Dhani dan menyerahkan semua pada Tuhan.

WowKeren - Masa lalu rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani kembali jadi sorotan. Netter masih menyudutkan Dhani dan Mulan Jameela yang dulu pernah menyakiti Maia.

Kini setelah Maia move on dan menikah dengan Irwan Mussry, Dhani dan Mulan masih saja dibully. Netter menyindir Dhani maupun Mulan kena karma atas perbuatan mereka.

"Karma lah sekarang.Lihat aja karir musiknya. Lihat karyanya setelah cerai dari Maia. Lihat manajeman musiknya.Lihat coba-coba di politiknya.Lihat diporotin sama istrinya sekarang," seru akun youdoyouknow. "Harusnya si botak dijadiin samsak tinju sama si al. ga dosa melawan orang tua yang perilakunya semacam ini, apa lagi kalau udah berani nyakitin perempuan, ga ada salahnya giliran si anak ngasih pelajaran ke orang tua.," kata shawangkalingga.

Yang menarik, Dhani dulunya memang pernah "didoakan" oleh seseorang terkait konflik rumah tangganya dengan Maia. Namun bukan dari ayah Maia, Harjojo Sigit atau Kusthini sang ibunda Maia, yang sejak dulu tak merestui dan merasa tersakiti, doa agar Dhani mendapat "balasan dari Allah" justru diungkap putra bungsunya sendiri, Dul Jaelani.

Beberapa tahun lalu, Maia sudah sempat mengungkap kalau ia ragu untuk bercerai dari Dhani. Ini karena Maia masih berat memikirkan ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul.

"Aku sempat sholat istikharah berkali-kali, pas sholat istikharah ketiga itu (Al, El, Dul) ngga tahu kenapa di depan mereka itu mereka lihat bagaimana bapaknya memperlakukan aku," kata Maia di acara "Kata Hati" di 2013. "Makanya waktu itu sempat ada gosip KDRT kan, bagaimana dia memperlakukan aku di depan mereka. Jadi pada akhirnya aku panggil mereka, mereka tuh nangis."

Meski Al, El dan Dul masih kecil, mereka tetap dimintai pendapat oleh Maia. "Terus aku tanya 'Bunda lebih baik di sini terus atau bunda pisah aja. Takutnya kalau di sini terus kamu akan melihat hal-hal seperti ini terus nak'. Ketiganya mereka bilang bunda pisah aja," seru Maia.

Penggagas Ratu ini bahkan teringat nasihat dari Dul yang merupakan putra paling kecil. Dul meminta Maia untuk tidak marah pada Dhani. Ia bersikap bijak dan menguatkan Maia kalau Dhani pastinya akan mendapat balasan setimpal dari Tuhan. "Bunda jangan marah ya sama ayah, biar Allah aja yang balas," kata Maia mengenang percakapan dengan Dul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru