Unggah Foto Ini, Maia Estianty Beri Kode Ingin Segera Hamil?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty pun menggoda netizen dengan memberi pertanyaan berikut ini...

WowKeren - Maia Estianty akhirnya kembali eksis di media sosial. Seperti diketahui, Maia belum lama ini menikah dengan pengusaha tajir Irwan Danny Mussry di Jepang.

Maia kini tentu menyandang status baru sebagai seorang istri. Pernikahan Maia pun disambut baik oleh ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Baru-baru ini Maia mengunggah foto bersama anak kecil di Insta-Story miliknya. Maia terlihat tersenyum dengan memeluk seorang anak lelaki. Maia pun menggoda netizen dengan memberi pertanyaan.

"Cocok ga kalao punya anak lagi?" tulis Maia. Maia juga memberikan dua pilihan jawaban, yakni "Ga deh nikmatin masa tua aja" dan Yess!!"

Lihat postingan ini di Instagram

Mantap bund...lanjutkan 👍 semoga dapat anak perempuan yg cantik dan hebat seperti bunda 👍 . . #suamiistribahagia ❤️ . . Cc @markonah_tonggek


Sebuah kiriman dibagikan oleh anti "suami bersama" (@anti_jamahliar) pada

Banyak netizen yang setuju dengan keinginan Maia untuk segera memiliki momongan lagi. Dari hasil voting, sebanyak 67 persen setuju Maia segera memiliki anak. sedangkan 33 persen lainnya berharap Maia tidak terlalu terburu-buru.

Maia dan Irwan memang terpaut perbedaan usia 14 tahun. Walau tidak berusia muda lagi, perempuan kelahiran 1976 ini masih terlihat muda. Banyak netizen yang mendoakan agar Maia segera diberikan momongan lagi.

"Semoga cewek aja soal nya cowok nya tiga," cuit akun @ms.nabi***a. "Sumpah kalau punya anak cewek pasti cantik sekali," komen akun @mida_***l.

"Uh klo anak bunda maia punya ank lagi pasti cantik dan cakep2 donk," komen akun @mahdina_a****i. "Masih cocok kok bun," balas akun @kaylawij***l.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru