Berikan Reaksi Berbeda Saat Digoda Chanyeol dan Baekhyun, Suho Pilih Kasih?
Selebriti

Chanyeol mempertanyakan kenapa Suho memberikan reaksi berbeda saat digoda dirinya dan Baekhyun.

WowKeren - Setelah lebih dari setahun sejak merilis album "The War", EXO akhirnya comeback dengan merilis karya baru. Grup besutan SM Entertainment tersebut meluncurkan album kelima mereka yang bertajuk "Don't Mess Up My Tempo" pada 2 November lalu.

Di hari yang sama, EXO menggelar showcase di Paradise City, Incheon. Di sini, para member menjawab pertanyaan di mana salah satunya diajukan kepada Baekhyun terkait apakah ia merasakan suatu kesamaan dengan member tertentu.

"Aku rasa kode candaanku dan Sehun mulai mirip dengan satu sama lain. Suho hyung pasti yang paling tahu," kata Baekhyun. "Mereka berdua memang senang bercanda tapi sama sekali tidak ada rasa benci yang aku rasakan terhadap mereka," ujar Suho.

Mendengar perkataan Suho, Baekhyun dan Sehun langsung bersorak sementara Suho sendiri mengatakan, "Ini harus terus berlanjut di masa depan". Ikut nimbrung, Chanyeol mengungkapkan ketidakpuasannya.


Berikan Reaksi Berbeda Saat Digoda Chanyeol dan Baekhyun, Suho Pilih Kasih?

Naver V Live

"Aku iri... Dia (Suho) selalu membenciku. Baekhyun yang plaing banyak menggodanya tapi aku yang paling sering diomeli," kata Chanyeol. "Itu karena Chanyeol yang terakhir melakukannya," jelas Chen membela Suho.

Namun rupanya yang jadi masalah bukanlah urutan siapa yang menggoda Suho duluan. Saat leader EXO itu menjelaskan sesuatu, Chanyeol tertawa yang langsung diikuti oleh Baekhyun.

Saat Suho memeriksa dan melihat Baekhyun (yang tertawa terakhir), Suho berkata, "Apa tadi kau, Baekhyunie? Haha, tidak apa-apa". Pemilik nama asli Kim Junmyeon itu kemudian menoleh pada Chanyeol dan bertanya, "Kau yang tadi memulainya, ya kan, Chanyeol?"

"Tadi katanya yang salah orang yang melakukannya terakhir!" protes Chanyeol. "Orang yang memulainya yang salah!" seru Suho balik dan tetap ngotot menyalahkan Chanyeol. Tingkah Suho, Chanyeol dan Baekhyun ini sukses membuat para fans tertawa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait