Rosa Meldianti Terus 'Mendesis', Dewi Persik Akui Sengaja Laporkan Keponakan Gara-Gara Sakit Hati
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mantan istri Saipul Jamil itu bahkan mengaku rela jika keponakannya, Rosa Meldianti, harus merasakan pahitnya kehidupan di penjara.

WowKeren - Menggandeng pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, Dewi Persik akhirnya melaporkan keponakannya, Rosa Meldianti. Meldi pun terancam hukuman empat tahun hukuman penjara.

Gara-gara perseteruannya dengan Meldi, ayah Dewi Persik sampai dibuat jatuh sakit. Bahkan orangtua Dewi Persik terus menangisi sang anak.

"Orangtua saya sakit terus mas. Papi saya lagi sakit. Papi saya lagi sakit nih baru ngasih tau. Tanggal 3 bulan 11 jam 5 ini lukanya, ini susternya papi," ujar Dewi Persik seraya menunjukkan foto sang ayah. "Terus ibu saya bilang, 'Neng sayang, mami sekarang sering sakit'. Separuh badan sakit. Mami paksakan sampai keluar air mata sering doain," ujar Dewi Persik saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya pada Senin (5/11). "Terus saya bilang cek dokter, semua dicek. Mami nih enggak tahu kalau saya mau ke sini."

Soal tujuan Dewi Persik melaporkan sang keponakan, ia mengaku sakit hati. Mantan istri Saiful Jamil itu rela jika keponakannya dipenjara.

"Karena sakit hati saja," ujar Dewi Persik. "(Dipenjara) Ya gapapa pelajaran resiko harus diterima."

Hotman Paris pun menilai jika banyak pernyataan Meldi yang merugikan Dewi Persik. Apalagi Meldi sejak beberapa waktu lalu sempat muncul di berbagai acara televisi.


"Masalahnya setiap keponakannya tampil di TV ini selalu ditambahin nama besar dia, ponakannya si ini. Gitu loh," sahut Hotman Paris. "Artinya apa? Di satu pihak dapat nama besar dia, tapi isi kata-kata itu banyak merugikan dia gitu loh."

Dewi Persik pun membantah jika konflik tersebut adalah gimmick. Bahkan santer terdengar jika Meldi memberikan sejumlah uang untuk Dewi Persik.

"Duitnya dari mana? Saya tahu dia enggak punya duit. Jadi enggak usah lah," timpal Dewi Persik. "Culun dia menyadari apa yang dia lakukan dan lalu mereka enggak sadar-sadar ya terus saja, hukum berlaku jalan saja terus."

Meldi sendiri enggan meminta maaf kepada Dewi Persik. Hal itu diakui pula oleh Hotman Paris. Pasalnya, Meldi juga sempat diundang di acara yang dipandu oleh Hotman Paris.

"Jadi waktu pernah ketemu dengan ponakan ini, di suatu acara TV. Saya pernah tanya, 'lp minta maaf saja,' ya dia enggak mau," terang Hotman. ""Kalau saya selalu berusaha mendamaikan tapi dia enggak mau mendamaikan, ya kan panas dia."

Lantas, akankah Meldi meminta maaf kepada Dewi Persik? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait