Bahas Masalah Pengungsi Yaman dengan Angelina Jolie, Jung Woo Sung Kembali Dihujat Netter
Nate
Selebriti

Jung Woo Sung dan Angelina Jolie membahas tentang pengungsi Yaman di pulau Jeju, begini respon netter.

WowKeren - Jung Woo Sung masih aktif sebagai duta kehormatan untuk UN Refugee Agency. Aktor ganteng kelahiran 1973 itu membahas masalah pengungsi Yaman bersama Angelina Jolie yang hadir sebagai utusan khusus PBB di kantor cabang Seoul pada Minggu (4/11).

Seperti diketahui, Yaman tengah dilanda perang saudara yang telah berlangsung selama tiga tahun terakhir. Sekitar 500 warga Yaman telah tiba di pulau Jeju antara Januari dan Mei lalu. Hal ini memicu sentimen antipengungsi di negara tersebut.


Jung Woo Sung dan Angelina Jolie membahas bagaimana caranya menangani pengungsi Yaman di pulau Jeju. Sama seperti sebelumnya, komentar-komentar netter Korea tetap negatif. Banyak yang menghujat Jung Woo Sung yang dinilai lebih mementingkan warga negara lain ketimbang opini publik Korea Selatan. Bahkan Angelina Jolie juga kecipratan komentar negatif.

"Kenapa mereka meminta negara kita menangani pengungsi padahal Trump (presiden Amerika Serikat) saja tidak pernah membahasnya? Jung Woo Sung dan Jolie, kalian bisa menolong mereka dengan usaha sendiri," komentar netter. "Kenapa Jung Woo Sung ada di sana? Apakah dia sekarang menjadi wakil untuk para pengungsi?" tambah netter lain.

"Jika kau bersikeras bahwa kita harus menolong para pengungsi, kau harus mendonasikan semua penghasilanmu sebelum berbicara omong kosong seperti itu. Apakah dia tidak sadar betapa munafik dirinya? Dia memiliki apartemen mewah di Gangnam dan hidup di kalangan atas tapi meminta kita menolong pengungsi?" pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...