Netter Geger Duga 'Bukti' Ini Pastikan Nama Debut NCT Tiongkok dan Daftar Member
Instagram/nct
Musik

Netter mempertanyakan tak adanya sosok Renjun dan Chenle.

WowKeren - NCT unit Tiongkok sudah ramai dibicarakan akan debut akhir tahun 2018 ini. Banyak yang sudah bertanya-tanya apa nama grup serta siapa saja member NCT yang akan ikut ambil bagian.

Belum lama ini, netter geger menemukan "bukti" nama pasti NCT unit Tiongkok yakni NCT Vision. Nama itu rupanya tengah diregistrasikan oleh SM Entertainment kepada asosiasi hak cipta di Tiongkok.


Selain itu, netter juga menemukan akun weibo dan Twitter atas nama "NCT VISION SMTOWN" yang sudah diaktifkan awal Agustus lalu. Netter pun turut membahas sebuah foto yang diduga adalah member NCT Vision.

Dalam foto tersebut, tampak Kun, Lucas, Ten, Winwin serta 3 member SM Rookies yang belum debut yakni Yangyang, Xiaojun dan Hendery. Namun, tak terlihat sosok Renjun dan Chenle yang juga merupakan member asal Tiongkok.

Netter Geger Duga 'Bukti' Ini Pastikan Nama Debut NCT Tiongkok dan Daftar Member

Source: Pann

"Di mana Renjun dan Chenle?" tulis seorang netter. "Mengapa mereka gak terus menggunakan garis bujur (sebagai nama grup)," sambung netter lain. "Aw, gak ada pro-debuter Mark Lee di sana," imbuh netter lain.

"Mungkin anggota Dream (Renjun dan Chenle) akan bergabung setelah mereka lulus dari Dream," susul netter lain. "Mereka lebih ganteng dari 127," sahut netter lain. "Winwin dipastikan akan sangat sibuk," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, SM Entertainment hingga kini masih belum memberikan tanggapan soal dugaan nama dan daftar member untuk unit NCT Tiongkok yang sudah beredar ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts