Fans Tiongkok Pasang Iklan Jungkook BTS di Subway Tokyo, Ini Kata Netter Korea
Selebriti

Netter Korea memberikan komentar terkait pemasangan iklan Jungkook di subway Jepang yang dilakukan oleh fans Tiongkok.

WowKeren - Fans memang selalu punya cara untuk menunjukkan rasa cinta pada idolanya. Baru-baru ini, fans Tiongkok Jungkook Bangtan Boys memecahkan rekor lewat apa yang mereka lakukan untuk member termuda BTS tersebut.

Senin (5/11) lalu, fancase Tiongkok Jungkook yang bernama Baidu Jeon Jungkook Bar mengungkapkan kalau mereka menggelar event promosi untuk Jungkook menjelang tur konser "Love Yourself" di Jepang. BTS memang akan melanjutkan tur konser mereka di beberapa kota di Jepang mulai pertengahan November.

Sebagai bagian dari event promosi ini, Baidu Jeon Jungkook Bar memasang iklan billboard di Japan Railway (JR). Iklan-iklan yang menampilkan Jungkook mulai dipasang di JR Chou-Sobu pada 2 November lalu dan akan diturunkan pada 15 November.

Fans Tiongkok Pasang Iklan Jungkook BTS di Subway Tokyo, Ini Kata Netter Korea

Allkpop


Menurut laporan, Jungkook adalah orang pertama yang memasang iklan pribadi di JR. Sebelum ini, Jepang tidak pernah memperbolehkan pemasangan iklan pribadi di subway. Namun kini fans Jungkook dari Tiongkok berhasil lolos dari larangan tersebut.

Pemasangan iklan Jungkok di subway Jepang ini rupanya juga menjadi perhatian netter Korea. Alih-alih berkomentar nyinyir, netter justru kagum dengan usaha yang dilakukan fans Tiongkok untuk menunjukkan dukungan mereka.

"Menyentuh sekali melihat betapa cintanya fans Tiongkok pada Jungkook. Biasanya iklan pribadi seperti ini dilarang di subway Jepang tapi fans Tiongkok berhasil melakukannya. Popularitasnya di Tiongkok tak tertandingi," komentar netter.

"Wow fans Tiongkok luar biasa," kata netter lainnya. "Fans Tiongkok memberikan dukungan terbaik untuk Jungkook karena mereka melihat betapa baik dan berbakatnya dia dan betapa sayangnya dia pada fans. Terima kasih untuk fans," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait