Bos YG Fokus Promosi Debut Solo Jennie, Netter Tagih Comeback Lee Hi
Musik

Jennie akan debut solo pada 12 November mendatang.

WowKeren - Jennie tinggal hitungan hari bakal debut solo menghadirkan lagu "Solo". Jelang debut, bos YG Entertainment pun semakin fokus mempromosikan member Black Pink itu lewat akun Instagram pribadinya.

Salah satu yang diposting oleh Yang Hyun Suk belum lama ini adalah cuplikan video saat Jennie syuting MV "Solo" di London. Diiringi latar lagu "Stay", Jennie tampak menari sendirian di sebuah aula lebar.


Postingan bos YG Entertainment ini lagi-lagi mengundang keributan netter. Banyak yang Yang Hyun Suk juga memperhatikan penyanyi-penyanyi lainnya terutama Lee Hi.

"Keluarkan album untuk Lee Hi juga," tulis seorang netter. "Apa kami juga bisa mendengarkan suara Lee Hi. Bukankah dia sudah hiatus terlalu lama? Sudah berapa tahun dia hiatus," imbuh netter lain.

"Semua artisnya yang bertalenta semakin menua tanpa mendapat kesempatan. YG sangat serakah mengambil artis dan gak mengeluarkan satupun album. Buat apa? Aku gak paham," susul netter lain. "Tapi sungguh deh, mengapa Lee Hi belum merilis apapun," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Jennie bakal perdana menampilkan lagunya di konser Black Pink yang digelar pada 10-11 November mendatang. Lagu "Solo" milik Jennie sendiri baru akan dirilis pada 12 November nanti. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

You can share this post!

Related Posts