Rayakan Ultah Suami di Medsos, Istri Mendiang Jo Min Ki Dikritik Netter
Naver
Selebriti

Istri mendiang Jo Min Ki mengunggah foto perayaan ulang tahun sang suami yang bunuh diri setelah dituduh melakukan pelecehan seksual.

WowKeren - Tahun ini dunia hiburan Korea banyak dikejutkan oleh kasus pelecehan seksual yang dilakukan aktor-aktor senior. Salah satunya Jo Min Ki yang dituduh melakukan kekerasan seksual pada sejumlah wanita, mulai dari mahasiswi hingga juniornya di dunia akting. Namun bintang drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu memutuskan mengakhiri hidupnya sebelum sempat diadili.

Baru-baru ini, istri mendiang Jo Min Ki menjadi sorotan netter lantaran unggahannya di media sosial. Ia mengunggah foto kue tar yang diletakkan di dekat makam. Rupanya ia merayakan ulang tahun mendiang suaminya 5 November lalu.

Alih-alih bersimpati, netter justru membanjiri istri mediang Jo Min Ki dengan kritik pedas. Meski yang bersangkutan sudah meninggal dengan cara bunuh diri, netter masih belum melupakan tindak kriminal yang dilakukannya pada sejumlah wanita. Memamerkan foto perayaan ultah Jo Min Ki dinilai sebagai tindakan menyinggung para korban. Istri Jo Min Ki kemudian menghapus unggahannya.


Rayakan Ultah Suami di Medsos, Istri Mendiang Jo Min Ki Dikritik Netter

Source: Naver

"Namanya keluarga pasti wajar untuk mengingat ulang tahun dan merayakannya di makam, tapi memamerkannya lewat media sosial? Apakah dia meminta untuk dihujat?" komentar netter. "Kematian bukan berarti kejahatannya termaafkan," tambah netter lain. "Kau bisa pergi dengan keluargamu sendiri dan rayakan diam-diam, memamerkannya di media sosial adalah tindakan yang tidak sensitif," sahut yang lain.

"Meski sudah meninggal, dia harus tetap diinvestigasi sampai akhir. Paling tidak korban-korbannya merasa mendapat perlakuan adil. Korban-korban yang berani mengaku sekarang hanya bisa marah karena merasa tidak dperlakukan secara adil. Apakah karena dia sudah meninggal, kasusnya sampai di sini saja?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru