Rating Pas-Pasan, Penayangan Perdana 'Feel Good to Die' Justru Banjir Pujian
Official KBS
TV

Netter menilai 'Feel Good to Die' menarik ditonton melebihi ekpektasi.

WowKeren - Satu lagi drama Korea yang memulai penayangan perdana pada Rabu (7/11). Drama berjudul "Feel Good to Die" itu tayang di KBS menggantikan slot "The Ghost Detective".

Pada penayangan perdananya, "Feel Good to Die" memperoleh rating pas-pasan di angka 4 persen di masing-masing paruh penayangan. Pimpinan rating drama TV publik sendiri masih dipegang oleh "Terius Behind Me" yang dengan raihan rating mencapai 7,2 persen dan 9 persen.

Episode perdana "Feel Good to Die" pun langsung dibanjiri komentar netter. Menariknya berbeda dari rating pas-pasan yang diperoleh, episode pertama drama yang dibintangi oleh Baek Jin Hee cs itu justru dibanjiri pujian.


"Aku kaget karena ini menarik ditonton. Serius, aku gak punya ekspektasi lebih nonton ini. Waktu berlalu begitu cepat," tulis seorang netter. "Tidak, aku gak pernah menantikan drama ini. Tapi justru sangat menarik. Sungguh lucu," susul netter lainnya.

"Kelihatannya ini jadi drama KBS paling menarik tahun ini. Wow, siapa penulis naskahnya? Luar biasa. Aku sungguh merasa drama yang kutonton kekanakan dan membosankan, jadi aku berpindah drama. Aku gak punya ekspektasi dengan drama ini tapi sungguh lucu sekali," imbuh netter lain.

"Aku nyaman nonton 'Jugglers' jadi aku merasa sedih melihat chemistrynya dengan Kang Ji Hwan gak ada di sana. Tapi rasanya drama ini gak terlalu kuat genre romantisnya. Ini menyenangkan. Seperti yang dikatakan aktornya, pekerja kantoran bisa merasa dekat dengan ini. Baek Jin Hee terbaik melebihi ekspektasi. Kombinasi waktu kerja dan pekerjaan di kantor sangat segar," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru