Produser yang Aniaya Member The East Light Dipanggil Polisi untuk Jalani Pemeriksaan
Selebriti

Produser Moon Young Il akan menjalani pemeriksaan terkait tuduhan penganiayaan yang dilakukannya terhadap member The East Light.

WowKeren - Para personel grup band The East Light menjadi korban penganiayaan dari produser mereka, Moon Young Il serta CEO Media Line Entertainment, Kim Chang Hwan. Saat kasus ini terungkap, mereka mendapat simpati dari publik.

Produser Moon Young Il, yang diadili karena menggunakan kekerasan terhadap member The East Light, akan dipanggil untuk penyelidikan polisi. Menurut sumber dari Kantor Polisi Bangbae pada hari ini, Kamis (8/11), produser Moon Young Il saat ini sedang diselidiki apakah penganiayaan yang dilakukannya benar-benar terjadi. Dia akan diminta untuk menjelaskan detail seperti waktu dan proses tindak kekerasan.

Sebelumnya pada 22 Oktober, Lee Suk Chul Lee Seung Hyun mendatangi Kantor Polisi Distrik Seoul untuk mengajukan tuntutan terhadap produser Moon Young Il atas tuduhan kekerasan kronis dan khusus. CEO Kim Chang Hwan dari Media Line Entertainment juga ikut dilaporkan karena bekerja sama dalam melakukan serta pelanggaran UU Kesejahteraan Anak.


Kekerasan yang dialami oleh para member The East Light pertama kali dilaporkan pada 18 Oktober. Pada 19 Oktober, leader grup Lee Suk Chul mengadakan konferensi pers untuk mengkonfirmasi dan mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang kasus tersebut.

Media Line Entertainment mengkonfirmasi keterlibatan produser Moon Young Il namun membantah tuduhan yang diarahkan kepada CEO Lee Chang Hwan. Lee Suk Chul kemudian menyanggah pernyataan agensi dan membagikan bukti lebih lanjut tentang kasus ini. Media Line Entertainment sendiri telah mengakhiri kontrak dengan semua member.

Lee Suk Chul dan Lee Seung Hyun telah menjalani pemeriksaan 26 Oktober lalu. Selain Moon Young Il, CEO Media Line Entertainment Kim Chang Hwan dan presiden Lee Jung Hyun juga akan diselidiki secara berurutan. Polisi mengungkapkan bahwa belum ada rencana untuk mengadakan investigasi terhadap empat member The East Light lainnya sebagai referensi kesaksian.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru