Kelewat Imut, Koleksi Foto Selfie Ahn Jae Hyun Syuting 'Beauty Inside' Jadi Sorotan
Instagram/jtbcdrama
Selebriti

Dijamin klepek-klepek, intip foto-foto selfie yang dijepret Ahn Jae Hyun di sela syuting drama JTBC ini.

WowKeren - Ahn Jae Hyun sedang sibuk syuting drama "Beauty Inside". Seperti diketahui, suami Ku Hye Sun itu turut membintangi drama Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki yang kini tayang di JTBC.

"Beauty Inside" menceritakan Han Se Gye (Seo Hyun Jin), aktris populer yang harus menghabiskan satu pekan tiap bulan untuk hidup di tubuh orang lain. Ahn Jae Hyun memerankan karakter Ryu Eun Ho, sahabat Han Se Gye yang mengetahui dan melindungi rahasianya.

Ahn Jae Hyun tak pernah lupa mengunggah foto selfie untuk mengingatkan fans menonton episode terbaru "Beauty Inside". Foto-foto tersebut dijepretnya di tengah syuting dengan berbagai pose yang rata-rata imut. Tak heran jika foto-foto selfienya menjadi sorotan fans.

Ahn Jae Hyun

Source: Instagram Ahn Jae Hyun


Dalam "Beauty Inside", Ryu Eun Ho diceritakan ingin menjadi pendeta. Namun hadir Kang Sa Ra (Lee Da Hee) yang mencuri perhatiannya. Padahal sifat wanita tersebut sangat bertolak belakang dengannya.

Sementara itu, Ahn Jae Hyun masih akan wara-wiri di JTBC setiap Senin dan Selasa malam selama dua pekan mendatang. Bagi yang mengaku penggemar beratnya, jangan sampai melewatkan drama ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait