Ekspresi Kaget Jungkook BTS Saat Tahu Jun Hyun Moo - Han Hye Jin Pacaran Bikin Netter Gemas
Selebriti

Ekspresi kaget Jungkook menanggapi hubungan Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin menjadi pembicaraan para netter.

WowKeren - Ajang penghargaan MBC Plus x Genie Music Awards (MGA) 2018 yang digelar Selasa (6/11) lalu di mana Bangtan Boys menjadi salah satu grup yang tampil. Di sini, grup beranggotakan 7 orang tersebut tampil membawakan lagu hits mereka serta berkolaborasi dengan Charlie Puth.

Di MGA 2018 ini, Jun Hyun Moo ditunjuk sebagai MC. Artis yang juga memandu acara "I Live Alone" tersebut membuat para penonton heboh saat melontarkan komentar manis untuk sang kekasih, model Han Hye Jin.

Saat itu, Jun Hyun Moo memperkenalkan Han Hye Jin yang bertugas mengumumkan dan memberikan penghargaan kepada pemenang dengan berkata, "Model terbaik Korea yang jadi lebih cantik akhir-akhir ini setelah jatuh cinta". Tak cuma penonton, para member BTS pun ikut tertawa mendengar perkataan Jun Hyun Moo ini.

Lucunya di saat member BTS yang lain tertawa, Jungkook justru tampak mengedip-ngedipkan mata dengan ekspresi wajah bingung. Saat para penonton masih menyoraki Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin, member termuda BTS tersebut terlihat menoleh ke arah J-Hope untuk memahami situasi.


Ekspresi Kaget Jungkook BTS Saat Tahu Jun Hyun Moo - Han Hye Jin Pacaran Bikin Netter Gemas

Allkpop

"Kenapa? Apa mereka pacaran?" demikian gerakan bibir Jungkook tampak terbaca saat menoleh ke arah J-Hope. "Ya, mereka memang pacaran," jawab J-Hope. "Oh, benarkah?" ujar Jungkook sambil mengangguk-anggukkan kepala.

Reaksi Jungkook tersebut rupanya menuai perhatian dan menjadi topik pembicaraan netter. Gara-gara ini, tak sedikit netter yang menganggap penyanyi kelahiran 1997 itu imut.

"Hahaha Jungkook satu-satunya yang nggak tahu kalau mereka pacaran," komentar netter. "Dia pasti terlalu sibuk sampai nggak punya waktu menjelajah internet," kata netter lainnya. "Hahaha dia imut banget," imbuh yang lain.

Sementara itu, BTS akan melanjutkan tur konser "Love Yourself" mulai pertengahan November ini. Suga dan kawan-kawan akan singgah di beberapa kota di Jepang mulai Tokyo, Osaka, Nagoya hingga Fukuoka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru