Sehun Dikejar, Baekhyun Curiga Ditipu Saat Ditawari Audisi SM
Selebriti

Baekhyun dan Sehun mengungkapkan pengalaman mereka saat ditawari untuk mengikuti audisi SM.

WowKeren - Baekhyun dan Sehun EXO menjadi bintang tamu di acara "Happy Together" yang ditayangkan KBS Kamis (8/11) kemarin. Tak sendirian, mereka juga ditemani artis SM lainnya yaitu BoA, Key SHINee serta Taeyong dan Jaehyun NCT.

Pada kesempatan ini, Baekhyun dan Sehun mengungkapkan proses bagaimana mereka bergabung dengan SM Entertainment. Sehun mengatakan kalau ceritanya berawal saat dirinya masih kecil dan duduk di bangku SD.

Sehun mengatakan kalau saat itu, beberapa wanita mengikutinya sepulang sekolah lalu memberikannya kartu nama. Mereka juga meminta nomor telepon ibunya.

"Jadi aku bilang pada mereka kalau ibuku bilang padaku untuk tidak memberikan nomor telepon pada orang asing," kata Sehun. "Aku melanjutkan berjalan pulang dan mereka terus mengikutiku. Akhirnya aku memberikan nomor telepon ibuku dan pulang. Setelah itu, mereka menghubungi ibuku dan aku masuk SM."


Baekhyun dan Sehun Happy Together

KBS

Kalau Sehun memulai masa training di usia belia, Baekhyun justru masuk SM saat dirinya sudah hampir lulus SMA. Saat itu, penyanyi kelahiran 1992 tersebut sedang mempersiapkan diri untuk masuk sekolah musik.

"Aku berdiri di depan gedung universitas memegang lembaran musik sambil melakukan pemanasan suara untuk ujian masuk saat seseorang menepuk pundakku," ungkap Baekhyun. "Orang itu bertanya apakah aku tertarik untuk jadi selebriti."

Baekhyun menjelaskan kalau ia sering mendapat tawaran serupa dari orang asing sejak SMP, tapi mereka juga meminta biaya bulanan yang besar untuk training, yang ia tahu adalah penipuan. Pelantun "Tempo" itu melanjutkan, "Jadi aku bertanya kepada orang yang menepuk pundakku dari mana asal mereka. Mereka cuma bilang aku tidak perlu tahu dan meminta nomorku. Aku pikir, 'Wanita ini keras' dan memberikan nomor teleponku."

"Malam itu, aku mendapat telepon dari SM Entertainment," sambungnya. "Tidak ada alasan bagi SM untuk meneleponku, jadi aku pikir itu mungkin penipuan. Aku mencari alamat SM di komputerku (sambil menelepon) dan menanyakan alamat mereka. Aku terus bertanya kepada mereka pertanyaan-pertanyaan semacam ini untuk menegaskan bahwa mereka, pada kenyataannya, SM. Aku akhirnya mengikuti audisi dan diterima setelah menyanyikan lagu TVXQ."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru