Pernikahan Maia-Irwan Satukan 2 Kerajaan Bisnis dan Seindah Drama Korea, Netter: Terima Kasih Mulan
Selebriti

Mulan dianggap 'berjasa' hingga Maia bertemu dengan Irwan Mussry dan menikah.

WowKeren - Pernikahan Maia Estianty dan pengusaha Irwan Mussy hingga kini masih jadi sorotan. Pernikahan 29 Oktober itu disebut-sebut sebagai penyatuan 2 kerajaan bisnis yang dimiliki Maia dan Irwan.

Anggapan itu wajar mengingat Maia dan Irwan sama-sama pengusaha. Mantan istri Ahmad Dhani itu memiliki vila dan resort mewah di Bali. Ia juga punya mengelola bisnis kecantikan EMK Beverly Hills yang merupakan produk kosmetik premium dari Amerika Serikat.

Sementara itu, Irwan dikenal super tajir sebagai Presdir dan CEO PT Timerindo Perkasa International. Perusahaan milik Irwan merupakan retail resmi yang menjual sejumlah jam-jam merek internasional. Tak hanya itu, Irwan juga mengelola butik dan bisnis fashion yang menggandeng merek dunia seperti Chanel. Prestasi Maia maupun Irwan tak urung membuat netter takjub.


View this post on Instagram

KOMENTAR SOBATREMPONG?????

A post shared by Mak Rempong (@markonah_tonggek) on

Sambil bergurau, netter merasa perlu berterima kasih pada Mulan Jameela. Pasalnya jika Dhani tak memilih Mulan, Maia tak akan cerai dan menikah dengan Irwan Mussry.

"Makin tajir melintir... makin sukses bisnisnya," kata fans. "Sebenernya Kita harus ucapin banyak banyak terima kasih ke teteh @mulanjameela1 kl dulu @ahmaddhaniprast gak di rebut mana mungkin bunda bisa di satukan dengan pasangan yang jauh lebih baik," tutur netter. "Ini kalau drama Korea sudah happy ending," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait