Beri Kado Romantis Buatan Sendiri, Respon Pacar Bikin Yoo Yeon Seok Kecewa
YouTube/tvN
Selebriti

Yoo Yeon Seok mengungkap hal romantis yang pernah dilakukannya untuk sang pacar.

WowKeren - Yoo Yeon Seok tampil di episode terbaru "Life Bar" pada Kamis (8/11). Tak sendirian, aktor ganteng kelahiran 1984 itu hadir bersama Oh Man Suk, Kim Dong Wan dan Lee Kyu Hyung.

Yoo Yeon Seok berbagi cerita menarik tentang hubungan asmaranya. Ia mengungkap dirinya pernah memberikan kado ulang tahun buatannya sendiri untuk sang kekasih.

"Setelah sahabat karibku, Son Ho Joon mendapatkan sertifikat baristanya, aku kepikiran tentang apa yang bisa kulakukan," ungkapnya. "Aku kemudian belajar cara membuat bir dari tempat pembuatan bir dan sekarang aku membuat bir sendiri di rumah," lanjutnya.

"Bahkan saat masih kecil, aku membuat layang-layang sendiri dari bambu alih-alih menggunakan peralatan ketika aku ingin menerbangkan layang-layang," tambah Yoo Yeon Seok. Bintang drama "Mr. Sunshine" itu kemudian menceritakan pernah sekali membuat sesuatu untuk diberikan pada sang kekasih sebagai hadiah.


"Saat aku baru belajar bagaimana membuat produk kosmetik, aku membuat sabun berbentuk hati dan mawar dan memberikannya kepada pacarku. Dia sangat menyukainya," curhatnya.

Yoo Yeon Seok kemudian mengatakan bahwa ia tidak pernah membuatkan hadiah lagi untuk pacarnya. Kenapa?

"Namun kukira sekali sudah cukup karena dia mengatakan bahwa lebih baik untuk menghabiskan satu jam lebih lama dengannya daripada membuat barang-barang itu," tuturnya sambil tertawa. Wah, padahal itu sangat romantis, ya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait