Senyum Cerah di Preskon Film, Na Eun A Pink Baru Suntik Filler?
Instagram/marcellasne_
Selebriti

Sebagian netter berkomentar negatif dengan menuding Na Eun melakukan suntik filler.

WowKeren - Setelah comeback musim panas lalu dengan merilis karya baru, para personel A Pink kini kembali disibukkan dengan kegiatan individu. Sementara Eun Ji merilis album solo, Na Eun membintangi film baru.

Na Eun didapuk menjadi pemeran utama di film bergenre horor bertajuk "Woman's Wail". Kamis (8/11) kemarin, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut menghadiri event screening bersama cast lainnya.

Photo-INFO

Newsen

Pada kesempatan tersebut, Na Eun tampil dengan busana serba hitam dan rambut panjang yang dikuncir. Pelantun "I'm So Sick" itu mengenakan turtleneck hitam dan coat hitam serta tampak ceria sepanjang acara.


Penampilan Na Eun ini tak luput dari perhatian para netter. Sebagian netter berkomentar negatif dengan menudingnya melakukan suntik filler.


"Dia melakukan sesuatu pada wajahnya. Ke mana perginya wajha cantik itu?" komentar netter. "Cukup fillernya. Wajahnya sebundar bulan," kata netter lainnya. "Wajahnya yang dulu lebih baik, ada kesan polos dan baik. Sekarang dia kelihatan aneh," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait