Tertabrak Kereta, 2 Bocah Tewas Saat Nonton Teatrikal 'Surabaya Membara'
Sumber: Facebook
Nasional

Masih duduk di bangku SD, korban jatuh dari viaduk setinggi 5 meter.

WowKeren - Pagelaran teatrikal "Surabaya Membara" yang digelar Jumat, 9 November untuk memperingati Hari Pahlawan Nasional di Surabaya memakan korban. Drama kolosal ini diwarnai insiden sejumlah penonton yang terjaduh dari atas viaduk (jembatan kereta api di atas) di depan Kantor Gubernur Jatim. Beberapa penonton yang berada di viaduk itu tiba-tiba terjatuh dari ketinggian sekitar 5 meter.

Korban insiden drama kolosal tersebut tercatat 3 orang luka ringan, 4 orang luka parah, dan 2 orang tewas. Saat ini jenazah korban insiden maut tersebut telah berada di Kamar Jenazah RSUD Dr. Soetomo Surabaya. Dilansir Tribun News, 2 korban tewas merupakan remaja putra dan putri. Remaja putri itu berinisial E (9) yang merupakan pelajar kelas III SD warga Jalan Kalimas Barat Surabaya. Sedangkan korban remaja putra belum diketahui karena tidak membawa indentitas.


Korban remaja pria itu tersambar kereta api di perlintasan viaduk. Video insiden tersebut telah banyak beredar secara viral saat ini di berbagai sosial media.

Sementara itu, drama kolosal "Surabaya Membara" memang digelar di sepanjang Jl. Pahlawan sejak pukul 19.00 WIB. Drama kolosal ini menceritakan perjuangan arek-arek Suroboyo saat masa penjajahan. Antusias warga sudah terlihat sejak pukul 18.00 WIB, sampai banyak warga yang nekat menonton drama kolosal tersebut di viaduk jalur lintasan kereta api.

Akibat dari insiden ini, ratusan warga yang belum selesai menonton drama kolosal itu langsung berhamburan meninggalkan acara. Polisi masih berusaha mengamankan suasa di lokasi kejadian.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel