Empat Bulan Pasca Melahirkan, Candice Swanepoel Tampil Seksi di VSFS
WireImage/Kevin Mazur
Selebriti

Tampil dengan perut rata dan kecang tepat setelah empat bulan melahirkan, Candice sukses membuat para penonton VSFS terpukau.

WowKeren - Tampaknya para Angels Victoria's Secret tak membutuhkan waktu lama untuk kembali mendapatkan figur seksi mereka meskipun baru saja melahirkan. Hal ini terbukti saat si cantik Candice Swanepoel kembali ke ajang Victoria's Secret Fashion Show tepat empat bulan pasca melahirkan anak keduanya.

Menampilkan sejumlah pakaian dalam seksi dari brand kenamaan tersebut, Candice tampak super percaya diri memamerkan tubuhnya yang telah ramping kembali. Melenggang di atas runway, tubuh model asal Afrika Selatan ini terlihat langsing dan kencang dengan perutnya yang tampak rata. Tak ayal, para penonton yang hadir pun menyambutnya dengan tepuk tangan meriah dan decak kagum.

Dalam acara yang digelar di New York City pada Kamis (8/11) malam tersebut, Candice memeragakan dua tampilan seperti model lainnya. Pada tampilan pertamanya, model cantik ini mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan bodysuit dengan detail renda merah dan ikat pinggang berwarna hitam.

Busana ini pun sukses membuat bagian pinggang Candice yang sudah kembali ramping setelah empat bulan melahirkan menjadi fokus utama. Ibu dua anak ini juga telihat semakin stunning dengan aksesoris berupa pita di leher dan sayap bulu berwarna pink.


Sedangkan untuk penampilan keduanya, Candice hadir lebih sensual. Model kelahiran tahun 1988 ini tampil mengenakan satu set pakaian dalam seksi dengan taburan kristal. Ia pun memakai sepatu boots yang juga punya detail demikian. Ditambah dengan sayap berbentuk duri berwarna senada yang makin sukses membuat penampilannya memukau.

Di sisi lain, Candice Swanepoel diketahui baru saja melahirkan anak keduanya, Ariel Swanepoel Nicoli empat bulan lalu. Selain Candice, tahun ini rekan sesama modelnya yang lain, Behati Prinsloo juga sukses mencuri perhatian pasca vakum selama 3 tahun dari gelaran tersebut lantaran cuti melahirkan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel