Gelar Konser Perdana di Seoul, Black Pink Tuai Dukungan Hingga Komentar Nyinyir
Instagram/jennierubyjane
Musik

Netter nyinyir soal Black Pink yang belum punya banyak lagu tapi sudah menggelar konser.

WowKeren - Black Pink resmi menggelar konser perdana di Seoul bertajuk "In Your Area" pada Sabtu dan Minggu (10-11/11). Dalam konser tersebut, Lisa cs menghibur ratusan fans yang hadir dengan deretan lagu andalannya.

Selain itu, Black Pink juga meng-cover lagu-lagu karya musisi luar seperti "Let it Be", "You And I", "Only Look At Me" hingga "Sure Thing". Menariknya, Jennie juga untuk pertama kalinya menampilkan lagu debut solonya "Solo".

Konser Black Pink di Seoul pun ramai menuai komentar netter. Banyak yang memberikan dukungan, namun tak sedikit pula yang berkomentar nyinyir karena merasa Jisoo cs belum memiliki banyak lagu untuk menggelar konser.

"Semuanya sangat cantik terutama Lisa dan Rose. Sangat tinggi dan berkaki panjang. Lagu 'Solo' Jennie luar biasa dan aku gak tahu mengapa Jisoo selama ini menahan kemampuan bernyanyinya," tulis seorang netter.

"Kutebak konsernya langsung berakhir setelah lima lagu," imbuh netter lain. "Mereka bahkan gak punya banyak lagu, bagaimana bisa menggelar konser? Aku bertaruh mereka lebih banyak menampilkan cover lagu ketimbang lagu mereka sendiri," sambung netter lain.

"Meski gak punya banyak lagu, mereka mengisi penuh konser dan gak ada ruang sama sekali untuk merasa kecewa. Lagu 'Solo' Jennie memang sungguhan lagu untuknnya, aku benar-benar menyukainya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, lagu "Solo" beserta video musik milik Jennie akan resmi dirilis YG Entertainment pada Senin (12/11) sore ini. Bagi fans setia Black Pink khususnya idol berjuluk manusia Chanel ini, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru