'Player' Tamat, Begini Perasaan Song Seung Heon Hingga Krystal
Instagram/songseungheon1005
TV

Para pemain drama OCN ini mengungkap perasaan menjelang tamat pada Minggu (11/11).

WowKeren - "Player" akhirnya tamat pada Minggu (11/11) dengan rating tinggi yaitu 5,8 persen. Sebelumnya, Song Seung Heon, Krystal f(x), Lee Shi Eon dan Tae Won Suk selaku pemeran utama menyampaikan kesan masing-masing.

"Player" tamat dengan 14 episode. Kisahnya tentang balas dendam yang menyatukan orang-orang berbakat di bidangnya masing-masing seperti penipu jenius, hacker, pengemudi dan petarung untuk pergi berburu kekayaan yang dikumpulkan secara ilegal.


Song Seung Heon memerankan Kang Ha Ri, ketua tim yang tangguh tapi licik. Ia mengaku akan terus mengingat lebih banyak adegan-adegan dalam drama ini dari produksi lain yang pernah dibintanginya. Karena dalam film ini, ia berubah menjadi banyak karakter.

"Mungkin karena (pemain dan kru) memiliki banyak kenangan indah selama syuting, tapi aku masih bisa mengingat ekspresi sedih mereka menjelang akhir drama. Rasanya sangat senang bisa menunjukkan sisi lain dariku dan karena aku berakting dengan kasih sayang, kupikir pemirsa dan penggemar memberikan cinta dan dukungan. Sepertinya aku tidak akan bisa melupakan karakter Kang Ha Ri. Terima kasih," ujar Song Seung Heon.

\'Player\' Tamat, Begini Perasaan Song Seung Heon Hingga Krystal

Source: Soompi

Krystal berperan sebagai cewek tangguh Cha Ah Ryung dengan bakat menyetir yang luar biasa. "Selama lima bulan terakhir, aku menjalani syuting bersama para pemain dan kru. Itu adalah masa-masa yang menyenangkan sehingga rasanya sedih (drama segera berakhir). Senang sekali bisa beristirahat karena itu sudah selesai, tapi aku sedih kita tidak akan bisa bertemu lagi. Rasanya manis juga pahit. Aku berterima kasih pada pemirsa yang sudah menyaksikan (drama kami). Episode terakhir benar-benar seru. Semoga banyak orang yang menontonnya," ujar Krystal.

Lee Shi Eon dan Tae Won Suk menyampaikan kesan tak begitu berbeda. Mereka mengaku bersenang-senang selama syuting serta mengucapkan terima kasih pasa semua orang yang sudah menyaksikan "Player". Lee Shi Eon dan Tae Won Suk berkata mereka tidak akan melupakan drama ini dalam waktu yang cukup lama.

You can share this post!

Related Posts
Loading...