Perform 'Tempo' EXO di 'Inkigayo' Pakai Crop Top, Kai Jadi Sorotan
Musik

Kai merekomendasikan Suho ikut tampil dengan crop top di atas panggung namun ditolak langsung oleh sang leader.

WowKeren - EXO saat ini sedang dalam masa promosi comeback album "Don't Mess Up My Tempo". Boy grup yang digawangi oleh Sehun cs ini pada Minggu (11/11) tampil di "Inkigayo" membawakan lagu utama "Tempo".

Menariknya, penampilan Kai langsung menjadi sorotan netter. Pasalnya idol kelahiran tahun 1994 itu terlihat memakai atasan crop top bertuliskan "Don't Mess Up My Tempo" dan dibalut jas hitam motif kotak.


Selama penampilan, fans bisa dengan jelas melihat pusar Kai. Crop top sendiri biasanya sering dipakai oleh girl grup sehingga penampilan mantan kekasih Krystal ini pun cukup mencuri perhatian.

Saat wawancara di acara radio SBS, Kai pun ditanyai apakah ia sengaja diet demi mempersiapkan diri memakai crop top. Idol kelahiran tahun 1994 itu mengungkap dirinya tak diet namun menghindari makanan asin.

"Sejujurnya, aku gak mengurangi apa yang kumakan. Aku gak merasa stres tentang hal itu karena perutku tetap datar meski aku makan banyak. Tapi aku memang menghindari makanan asin. Menyadari apa yang kumakan menjadi bagian normal dalam hidupku," ungkap Kai.

Kai lalu merekomendasikan Suho memakai crop top seperti dirinya di atas panggung. "Kurasa Suho akan terlihat bagus memakainya dan aku gak bilang begini karena dia ada di sampingku sekarang," imbuh Kai.

Namun Suho rupanya menolak rekomendasi Kai memakai crop top di atas panggung. "Kulit Kai itu coklat gelap (tan), jadi fisiknya menguar saat di atas panggung. Aku punya kulit putih pucat jadi kurasa aku seperti anak kecil kalau memperlihatkan perutku," pungkas Suho.

Sementara itu, EXO gagal meraih piala di episode terbaru "Inkigayo". Boy grup asuhan SM Entertainment itu dikalahkan oleh Paul Kim dan IZ*ONE yang skornya lebih banyak karena comeback terlebih dahulu.

You can share this post!

Related Posts