Ternyata Ini yang Bikin Kim Sae Ron dan Lee Soo Hyun AkMu Sering Ribut
YouTube/JTBC Entertainment
Selebriti

Meski dekat, Kim Sae Ron dan Lee Soo Hyun rupanya juga kerap bertengkar karena hal sepele.

WowKeren - Aktris Kim Sae Ron dan Lee Soo Hyun Akdong Musician memang dikenal berteman dekat. Berkecimpung di bidang yang berbeda rupanya tak menghalangi dua selebriti yang usianya terpaut satu tahun tersebut untuk menjalin pertemanan.

Kim Sae Ron dan Lee Sool Hyun sama-sama menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything yang tayang Sabtu (10/11) lalu. Pada kesempatan ini, keduanya mengungkapkan bagaimana awalnya mereka bisa berteman dekat.

Photo-INFO

JTBC

"Kami berdua dikenalkan oleh teman dekat. Lee Soo Hyun, Kim Yoo Jung, Kim Bo Ra dan aku ketemuan secara rutin," kata Kim Sae Ron. Namun meski dekat, ia dan Lee Soo Hyun rupanya juga kerap bertengkar karena hal sepele.


"Lee Soo Hyun makan tteokbokki setiap hari. Saat kami ketemuan terakhir kali, dia bilang ingin makan itu jadi kami makan (tteokbokki)," ujar Kim Sae Ron. Bintang "The Man From Nowhere" itu mengungkapkan kalau dirinya sesekali ingin makan sup iga babi rebus.


Setelah Kim Sae Ron, gantian Lee Soo Hyun yang mengungkapkan keluhan. "Saat Kim Sae Ron tidur, dia memakai terlalu banyak selimut. Ada empat selimut tapi dia memakai semuanya. Jadinya dingin sekali," kata Lee Soo Hyun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru