Cari Pewaris Untuk Bajunya, Sandra Dewi Ingin Punya Anak Perempuan
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Anak pertama masih balita, Sandra Dewi ngaku pengen nambah momongan. Ini alasannya.

WowKeren - Aktris Sandra Dewi mengaku lebih sibuk setelah melahirkan anak pertamanya. Statusnya sebagai seorang istri, ibu, dan public figure membuatnya harus mengurus berbagai hal.

Ditemui di sebuah kesempatan, Sandra Dewi mengaku sedang menikmati mengasuh sang anak Raphael Moeis yang masih balita. Perempuan berusia 35 tahun ini tidak ingin melewatkan masa pertumbuhan dan perkembangan anak pertamanya itu.

Uniknya saat ditanya tentang anak, Sandra Dewi malah menceritakan keinginannya untuk memberi Raphael Moeis adik. Ia ingin memiliki anak perempuan. Alasannya, Sandra ingin bajunya nanti ada yang mewarisi.

“Kan sudah cowok. Pengen sepasang lah," kata Sandra Dewi ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (12/11/). "Biar ada yang mewarisi baju baju gue."

Sandra Dewi juga ingin memiliki anak perempuan agar ia bisa mendandani anaknya. Bintang sinetron ini ingin memakaikan baju dan berbagai aksesoris kepada anak perempuannya nanti.


Sandra Dewi bahkan sudah merencanakan program kehamilan keduanya nanti. Rencananya, tahun depan istri Harvey Moeis ini akan melakukan program kehamilan untuk mendapatkan anak perempuan.

“Katanya kalau mau punya anak perempuan tuh harus makan sayur dan seafood," kata Sandra Dewi. "Kurus deh gue aku kan orangnya suka makan daging."

Kendati demikian, wanita kelahiran Pangkal Pinang ini tidak ingin terlalu berharap akan diberikan anak perempuan. Ia mengaku pasrah dengan ketetapan Tuhan. Sandra Dewi akan tetap bersyukur jika anak keduanya nanti laki-laki seperti putra sulungnya Raphael Moeis.

“Tapi aku pengen punya anak perempuan kalau cowok tapi nggak apa-apa," ungkap Sandra Dewi. "Dikasih cowok juga bersyukur."

Seperti diketahui, Sandra Dewi menikah dengan sang suami pada November 2016 lalu. Pernikahannya yang bak di negeri dongeng sempat membuat media heboh. Sejak berumah tangga, Sandra Dewi lebih sering muncul di iklan daripada membintangi sinetron. Sandra Dewi lebih mengutamakan mengurus suami dan anaknya terlebih dahulu sebelum memuai aktivitas sebagai seorang artis.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru