Ramai Artis Nyaleg, Tamara Bleszynski Ungkap Alasan Ogah Terjun Dalam Dunia Politik
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski membeberkan alasannya tidak mau terjun ke dunia politik karena mempunyai satu sifat ini.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi bahwa sederet selebriti Tanah Air banyak yang terjun dalam dunia politik. Bahkan tak sedikit dari mereka mencalon diri alias nyaleg untuk menjadi wakil rakyat. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi aktris cantik Tamara Bleszynski.

Bersama dengan unggahan foto cantiknya dalam akun Instagram pada Senin (12/11), mantan istri dari Mike Lewis ini membeberkan alaasanya tidak ikut serta berpolitik. Tamara mengaku bahwa ia mempunyai  sifat sangat mementingkan diri sendiri alias selfish.


Sifat Tamara satu itu tentunya tidak bisa menjadikannya wakil rakyat yang memang harus mengurus kepentingan banyak orang. Meski begitu, ibu dengan dua orang anak ini menyampaikan agar siapapun yang menjadi wakil rakyat dapat melaksanakan tugas dengan baik.

"Wow...Terima kasih atas pertanyaanya. Tapi jawabannya adalah tidak. Aku tdk mewakili partai apa pun," tulis Tamara di keterangan fotonya. "Aku masih terlalu selfish(ego)/selfie utk itu. Tapi Mudah2an siapa pun yg sdh ada/mencalon kan diri, tdk terlalu selfish(ego)/selfie kayak aku yahh Mudah2an mereka bisa fokus sama kita2 (Kita2 yg kebanyakan selfie/photo2) dan tentunya dgn yg lebih luas dari itu #love."

Unggahan Tamara ini langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netter menyatakan setuju dengan pernyataan Tamara. Sementara itu netter lain malah memuji kecantikan Tamara yang awet padahal sudah menginjak usia 43 tahun.

"Kalo bisa Jngan terjun ke dunia politik lah kak..gak tega liatnya nanti...Klo Berbagi bersama Yayasan Soelman ..Good Jobb.lah kak..Setuju Bgd....1000%hhihhii," tulis akun @chun***. "Jgn terjun ke politik mba," sambung akun @denmas***.

"Makin bertambah umur serasa makin mudah aja yah facenya @tamarableszynskiofficial," komentar akun @juna***. "Rahasianya apasih kak makin hari makin cantik," tambah akun @hype***.

You can share this post!

Related Posts