Rating 'Mama Fairy and the Woodcutter' Jeblok, Akting Yoon Hyun Min Terus Banjir Hujatan
TV

Episode ketiga drama tvN ini mengalami penurunan rating cukup lumayan. Begini tanggapan netter.

WowKeren - "Mama Fairy and the Woodcutter" menayangkan episode terbarunya pada Senin (12/11). Drama tvN yang dibintangi Moon Chae Won ini rupanya masih belum bisa membuat penonton terkesan. Plot cerita terus menuai kritik, sementara akting Yoon Hyun Min sebagai pemeran utama pria dibanjiri hujatan.

"Mama Fairy and the Woodcutter" menceritakan Seon Ok Nam (Moon Chae Won dan Go Doo Shim) yang berkeliaran di Gunung Gyeryong selama 699 tahun karena sang suami tak memberitahu di mana gaun bersayap miliknya. Ia menunggu reinkarnasi sang suami sambil menjalankan kafe sebagai barista. Seon Ok Nam bertemu Jung Yi Hyun (Yoon Hyun Min) dan Kim Geum (Seo Ji Hoon) yang kemungkinan adalah reinkarnasi suaminya.

Menurut Nielsen Korea, episode ketiga "Mama Fairy and the Woodcutter" meraup rating 3,1 persen. Rating mengalami penurunan cukup lumayan dari pekan lalu yang mencatat 5 persen. Bahkan ratingnya kini disalip "Beauty Inside" di slot sama dengan mencetak 4,7 persen. Penurunan rating disertai dengan kritik dan hujatan netter.


"Casting untuk karakter Jung Yi Hyun sangat disayangkan. Agensi Yoon Hyun Min memang memproduksi drama ini, mereka tentu saja menggaet orang-orang dalam," komentar netter. "Dramanya aneh dan membuat kita seperti orang bodoh. Efek CG juga terlalu berlebihan. Ceritanya tidak memiliki konteks. Akting Yoon Hyun Min yang palng parah," tambah netter lain.

"Aku bukan penggemar versi aslinya, tapi kurasa Yoon Hyun Min tidak bisa akting. Dia diperkenalkan sebagai pemeran utama dengan karakter suka pilih-pilih, tapi dia malah terlihat ceroboh bagiku. Setiap kali dia muncul, aku menjadi terganggu. Apakah mereka tidak bisa melakukan apa-apa soal aktingnya?" sahut yang lain. "Dramanya sangat membosankan dibanding dengan webtoon yang sangat bagus. Akting Yoon Hyun Min benar-benar mengecewakan. Seo Ji Hoon lebih oke," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel