Pilih Adegan Kebut-Kebutan Paling Berkesan, Krystal Khawatirkan Ini Saat Syuting 'Player'
Instagram/ocn_original
TV

Krystal membahas tentang pengalaman syuting drama OCN yang baru saja tamat ini.

WowKeren - "Player" yang dibintangi Krystal bersama Song Seung Heon, Lee Shi Eon dan Tae Won Suk baru saja tamat pada Minggu (11/11). Pemilik nama Jung Soo Jung itu pun berpamitan serta mengungkap adegan favoritnya di drama OCN tersebut.

"Player" menceritakan balas dendam yang menyatukan orang-orang berbakat di bidangnya masing-masing seperti penipu jenius, hacker, pengemudi dan petarung untuk pergi berburu kekayaan yang dikumpulkan secara ilegal. Krystal memerankan Cha Ah Ryung, pengemudi sangat berbakat.

"Aku berterima kasih kepada pemirsa atas cinta mereka. Aku bisa bersenang-senang selama syuting drama ini dengan orang-orang baik, jadi sangat menyedihkan bahwa drama ini sudah berakhir. Kupikir aku akan merindukan semuanya untuk sementara waktu," ungkap Krystal.

Dalam drama, Krystal melakoni sejumlah adegan aksi berbahaya, seperti kebut-kebutan mengejar mobil dan berkelahi. Namun adegan-adegan tersebut justru dianggap paling berkesan olehnya.


"Hal yang paling mengesankan bagiku adalah mengejar mobil dan keterampilannya membuka pintu. Chae Ah Ryung berhasil membuka pintu ketika tidak ada kunci, dan ada banyak waktu di mana mereka bisa mendapatkan uang berkat dirinya, jadi aku paling mengingatnya," ujar Krystal.

"Hal yang paling kuperhatikan selama mengemudi adalah ekspresiku. Ketika Chae Ah Ryung mengemudi, dia biasanya dalam situasi tegang dan berbahaya, tetapi di sisi lain, dia tampak menikmatinya. Aku mencoba untuk memastikan bahwa perasaan cemas dan antusiasnya digambarkan dengan baik," lanjutnya.

Krystal juga mengungkap rasa sayangnya pada Song Seung Heon, Lee Shi Eon dan Tae Won Suk. "Rasanya senang bisa bersama mereka, dan seiring berlalunya waktu, kami menjadi seperti saudara. Berkat mereka, aku bisa berakting dengan nyaman tanpa merasa gugup. Semoga ada kesempatan kami bisa berakting bersama lagi," ungkapnya.

Saat ditanya tentang karakter dan genre yang ingin dimainkannya kelak, Krystal berkomentar antusias. "Jika ada produksi dan karakter bagus, aku akan mengambil semua tantangan dari karakter apapun kelak," pungkasnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru