Mulan Dibully Takut Dhani Selingkuh, Maia Cantik Ala Pengantin dan 'Sindir' Orang-Orang Ruwet
Selebriti

Berbeda dengan Mulan, Maia lebih suka menyebar pesan positif dan memberi nasihat untuk tidak terlalu membuat rumit masalah.

WowKeren - Mulan Jameela belakangan aktif menerima endorse di sosial media. Iklan yang dibuat Mulan sempat jadi sorotan lantaran ia membahas perselingkuhan.

Dalam iklan itu, Mulan menyarankan para istri untuk mempercantik diri agar suami tak selingkuh. Mulan juga meminta para wanita agar menjaga bentuk tubuh dan terlihat ramping demi pasangan mereka.

Postingan itu rupanya banjir komentar. Netter meledek Mulan diam-diam curhat takut diselingkuhi oleh Ahmad Dhani.

Mulan Jameela

Instagram

"Ternyata cinta mati sama lelaki itu tersiksaah yaaa," sindir netter via akun markonah_tonggek. "Hahaha ga tau diri...padahal dulunya rebut laki orang. Kenapa? Takut sama balasan Tuhan? Emang pelakor tuh berani berbuat ga berani terima balasan dari ulahnya hahaha. Pelakorpun takut ditikung. Bego nya sampe DNA," seru liznovandy.


Berbeda dengan Mulan yang terkesan galau, aura Maia Estianty terlihat positif dan cantik alami. Ia sempat menuai kekaguman ketika tampil mengenakan gaun dan tiara ala pengantin yang baru menikah.

Maia juga mengunggah pesan yang lebih positif ketimbang Mulan. "Jika kamu adalah pemeran dari panggung sandiwara kehidupan, buatlah perjalanannya menjadi indah. JALANI, CINTAI, PELAJARI HIKMAH-HIKMAHNYA, JANGAN DIBIKIN RUWET / RIBET, JANGAN SUKA MIKIR YANG BUKAN KAPASITASNYA, BUANG SEMUA ENERGI NEGATIF DALAM DIRI.Happy Tuesday," tulis Maia, Selasa (13/11).

Postingan Maia ini menuai pujian dari para netter. Ibu tiga anak itu dipuji cantik luar dalam.

"Love you bunda ๐Ÿ˜๐Ÿ˜bunda pantes cantiik awet muda dn keren di balik ujian ada hadiah ya bund , cantiknya luar dalam," seru netter. "Waahh..beuty women mbk maiestiantyreal..sangat cantik sy suka sangat mempesona love you mbk," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait