Bromance di 'Hundred Days Husband', Kim Seon Ho Curhat Serunya Syuting Bareng D.O.
Instagram/tvndrama.official
TV

Kim Seon Ho mengungkap D.O. lebih lucu dari yang orang bayangkan.

WowKeren - Kim Seon Ho diketahui ikut ambil bagian dalam drama "Hundred Days Husband". Ia berperan sebagai Jung Je Yoon, cowok yang jatuh cinta pada Hong Shim (Nam Ji Hyun).

Namun dipertengahan kisah, Jung Je Yoon lebih ditampilkan sebagai pasangan bromance Won Deuk (D.O.). Jung Je Yoon juga membantu putra mahkota Lee Yool membongkar kejahatan Kim Cha Eon (Cho Seong Ha).


Dalam wawancara belum lama ini, Kim Seon Ho pun bercerita bagaimana serunya syuting bersama D.O. Aktor kelahiran tahun 1986 itu mengungkap dirinya tak perlu berusaha dekat dengan D.O. saat syuting adegan karena sejak awal bertemu keduanya sudah langsung akrab.

"Awalnya aku khawatir karena kudengar Kyungsoo-si adalah orang yang pendiam. Tapi dia mendatangiku duluan dan bilang menikmati proyek-proyekku. Ketika dia bilang begitu aku merasa bangga karena aku juga menikmati proyek-proyeknya seperti film 'Hyung' dan 'Along With The Gods'. Terlebih lagi dia tak hanya aktor tapi juga idol," ujar Kim Seon Ho.

"Kami jadi dekat karena itu dan kemudian, kami membicarakan tentang masalah dan kekhawatiran kami, Kyungsoo-si bahkan mencari sumber lain untuk membantuku mendapatkan solusi kekhawatiranku," imbuh Kim Seon Ho.

"Jadi karena itu, kami gak perlu mencoba menjadi dekat saat syuting. Kami selalu bersama, makan bersama dan berkata satu sama lain sudah melakukan dengan baik. Aku hanya ingat tawa di antara kami, Kyungsoo-si lebih lucu dari bayanganmu. Dia terkadang diam-diam datang dan bertanya, 'Ini berat kan?' lalu pergi dengan diam," pungkas Kim Seon Ho.

Sementara itu, "Hundred Days Husband" mencetak prestasi dengan raihan rating tertinggi keempat sepanjang sejarah tvN. Drama bergenre historikal yang digarap pra produksi itu mencatat rating tertinggi mencapai 14,4 persen.

You can share this post!

Related Posts