Plot Cerita Banjir Kritik, 'Beauty Inside' Terselamatkan Akting Hebat Seo Hyun Jin
TV

Episode ke-13 drama JTBC suksesmenguras emosi, berikut komentar netter.

WowKeren - "Beauty Inside" episode terbaru pada Senin (12/11) sukses menguras emosi pemirsa. Episode ini meraup rating cukup lumayan yaitu 4,7 persen. Sayangnya plot cerita drama Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki tersebut dikritik semakin payah.

"Beauty Inside" menceritakan Han Se Gye (Seo Hyun Jin), seorang aktris populer yang harus menghabiskan satu pekan tiap bulan untuk hidup di tubuh orang lain. Ia bertemu Seo Do Jae (Lee Min Ki), pria jenius yang menderita prosopagnosia, gangguan tak bisa mengenali wajah orang. Meski berubah menjadi orang lain setiap bulannya, Seo Do Jae tetap bisa mengenali Han Se Gye. Mereka pun sepakat berpacaran demi melindungi rahasia masing-masing tapi malah berakhir saling jatuh cinta.

Dalam episode ke-13, Seo Do Jae mengungkap kondisi kesehatannya pada kakek dan rekan-rekan kerjanya. Ia juga menceritakan pada Han Se Gye bahwa dirinya dulu pernah menyelamatkan seorang wanita tua dari kecelakaan, membuatnya menderita prosopagnosia. Han Se Gye menyadari bahwa wanita tua tersebut adalah dirinya dan merasa bersalah. Di episode berikutnya, ia meminta putus dari Seo Do Jae.


Netter mengkritik perkembangan cerita "Beauty Inside" yang dinilai semakin tidak menarik dan gampang ditebak. Mereka mempermasalahkan Han Se Gye yang meminta putus dari Seo Do Jae. Jika bukan karena akting hebat Seo Hyun Jin, mereka mengaku tidak akan menonton drama ini lagi.

"Wow, penulis naskahnya berlebihan. Kita dibuat frustasi dan baper di waktu yang sama," komentar netter. "Akting Seo Hyun Jin saat bersalah sangat keren. Tapi minta putus itu sangat berlebihan," tambah netter lain. "Dia yang menyebabkan Seo Do Jae sakit, kenapa malah minta putus? Seharusnya dia bertanggung jawab," sahut yang lain. "Naskahnya kacau dan payah tapi akting Seo Hyun Jin menyelamatkannya," pungkas netter lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru