Dituduh Gelapkan Uang, Kang Sung Hoon Sechs Kies dan Fans Klub Dituntut Fans
Twitter
Selebriti

Sebanyak 70 orang penggemar Sechs Kies telah mengajukan tuntutan terhadap Kang Sung Hoon.

WowKeren - Kang Sung Hoon Sechs Kies ditimpa skandal bertubi-tubi selama beberapa bulan terakhir hingga terpaksa tak berpartisipasi pada kegiatan grupnya. Ia menjadi sorotan gara-gara pembatalan fanmeeting di Taiwan, fana klub miliknya, Hoony World dituduh melakukan penggelapan dana donasi fans serta rumor dirinya mengencani moderator fans klub.

Seolah belum cukup, Kang Sung Hoon dan penata rambutnya juga dituduh melakukan pembobolan dan kekerasan pada mantan manajer. Gara-gara, ia dilarang mengikuti konser Sechs Kies yang dijadwalkan digelar pada 13 dan 14 Oktober lalu.

Kabar terbaru menyebutkan kalau sebanyak 70 orang penggemar Sechs Kies telah mengajukan tuntutan terhadap Kang Sung Hoon dan Hoony World kepada Kepolisian Pusat Distrik Seoul. Para fans menuding Kang Sung Hoon dan Hoony World menggelapkan dana dari tiket screening anniversary ke-20 Sechsw Kies. Berdasarkan tuduhna fans, Kang Sung Hoon dan Hoony World berpura-pura akan mendonasikan hasil penjualan tiket dan donasi dari fans untuk amal, namun malah mengggunakannya untuk kepentingan pribadi mereka.

Acara screening tersebut bertempat di Chungdamdong, Seoul pada 15 April 2017. Sebelumnya pada 6 Maret 2017, Hoony World mempublikasikan postingan dan menjelaskan perihal pengumpulan dana dan bahwa hasil penjualan tiket nantinya akan didonasikan.


Postingan tersebut menyatakan kalau seluruh pendapatan dari acara mereka akan didonasikan atas nama Sechs Kies. Dari hasil pendapatan sejumlah 10 juta won (sekitar Rp 1,3 miliar) tersebut, Kang Sung Hoon dan Hoony World diduga telah menggelapkan alih-alih mendonasikannya.

Menanggapi tuduhan ini, pihak Kang Sung Hoon merilis pernyataan resmi dan mengatakan kalau pihak mereka akan menuntut balik. Kuasa hukum Kang Sung Hoon juga membantah apa yang dituduhkan 70 penggemar tersebut.

"Halo. Ini Cho Dae Jin, pengacara dari kantor hukum Seung Min, kuasa hukum Kang Sung Hooon Sechs Kies. Hoony World telah menyatakan bahwa kebenaran tentang dana screening untuk anniversary ke-20 berbeda dari apa yang telah dilaporkan (dituduhkan fans). Kami berjanji bahwa kami akan mengungkapkan kebenaran melalui penyelidikan," kata pihak Kang Sung Hoon.

"Kami meminta kalian untuk tidak membuat gosip lewat rumor dan kami mengkonfirmasi bahwa kami akan mengambil tindakan terhadap tuduhan palsu yang muncul," lanjutnya. "Kang Sung Hoon sama sekali tidak terlibat dalam hal ini dan dia tidak terlibat langsung dengan acara tersebut. Setelah penyelidikan manajer fans klub Hoony World selesai, kami akan memberi tahu kalian apa yang terjadi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru