Foto Bareng Sang Anak, Warganet Ngarep Jadi Mantu Olla Ramlan
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Sudah beranjak remaja, anak Olla Ramlan dikagumi banyak wanita.

WowKeren - Olla Ramlan merupakan artis yang dikenal awet muda. Wanita yang berkarier sejak tahun 90-an ini mengawali karier sebagai seorang model.

Sempat mengalami masalah rumah tangga, tidak meredupkan karier Olla Ramlan sebagai artis. Sampai saat ini, wanita berusia 37 tahun ini masih eksis berkarya di dunia hiburan.

Seperti diketahui, Olla Ramlan pernah menikah dua kali. Dari pernikahan pertamanya bersama Alex Tian, Olla Ramlan dikaruniai seorang putra bernama Sean Michael Alexander.

Kedekatan Olla Ramlan dan sang anak pertama itu memang jarang terekspos media. Pasalnya, Sean tidak begitu suka difoto. Ia juga tidak mempunyai akun media sosial.

Meski begitu, beberapa kali Olla Ramlan sempat membagikan momen kebersamaannya dengan sang anak lewat akun Instagram pribadinya. Baru-baru ini Olla Ramlan juga mengunggah foto bersama Sean, putra pertamanya.

Dalam fotonya, Olla Ramlan terlihat memeluk erat sang anak. Tak lupa Olla Ramlan menmbahkan ketereangan foto "Cinta sejatiku...Anakku," tulis Olla dalam bahasa Inggris.


Walaupun baru lulus SD, tinggi sean hampir menyamai ibunya. Ibu dan anak ini tersenyum ke kamera dan tampak mesra.

Lihat postingan ini di Instagram

Cinta Sejatiku....♥️ . My Son

Sebuah kiriman dibagikan oleh ollaramlan (@ollaramlanaufar) pada

Ternyata, pesona anak pertama Olla Ramlan ini menarik perhatian warganet. Sean yang mulai beranjak remaja ini mendadak memiliki banyak penggemar berkat wajah bulenya

Tak sedikit warganet yang kagum dengan ketampanan anak Olla Ramlan itu. Beragam komentar ditujukan pada Sean. Bahkan ada warganet yang ingin menjadi menantu Olla Ramlan.

"Ganteng bangeett," kata akun @fath****hah. "Hmmm ganteng'a kebangetan alis'a itu loh rapiiiiii bngit," kata akun@may****154.

"Mami kok ganteng banget sich ??? Semoga jd calon," komen akun @jalebi_prasad. "Ganteng Banget anak nya mami olla, aku jomblo hh, " komen akun @har****754.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait