Dibahas Lee Na Young, Netter Tebak Alasan Won Bin Tak Kunjung Comeback Akting
Selebriti

Netter menduga kuat Won Bin enggan berakting lagi karena alasan berikut ini.

WowKeren - Lee Na Young membahas banyak hal seputar karir dan kehidupan pribadinya dalam wawancara baru-baru ini. Salah satu topik yang ditanyakan padanya adalah mengenai sang suami, Won Bin yang tak kunjung comeback ke dunia akting. Seperti diketahui, aktor ganteng tersebut saat ini hanya sibuk membintangi iklan.

Lee Na Young mengatakan alasan Won Bin lama hiatus karena ia sedang menunggu naskah yang bagus untuk dijadikan comeback. Namun hingga kini bintang drama "Endless Love" tersebut belum menemukan satu pun.

Lee Na Young cukup santai menanggapi komentar-komentar kebencian yang ditujukan pada sang suami. "Haha. Aku tidak tahu kenapa Won Bin sangat dibenci karena tidak mengambil proyek apa pun," ujarnya.


Won Bin memang sering mendapat komentar nyinyir karena hanya membintangi iklan dan tidak berakting sebagai seorang aktor. Namun menurut netter, pasti ada alasan kuat kenapa ia belum ingin comeback. Netter pun menebak-nebak alasan sebenarnya Won Bin seperti enggan untuk berakting lagi.

"Aku mengerti kenapa Won Bin seperti tidak mau bekerja lagi. Mereka pasti memiliki tabungan cukup banyak dan bayi mereka dalam tahap pertumbuhan. Aku sendiri pasti ingin di rumah melihat pertumbuhan bayiku. Orang bekerja bukan karena mau, tapi untuk makan. Siapa yang akan bekerja jika merekas sudah punya banyak uang? Setidaknya Won Bin masih membintangi iklan, yang terpenting dia masih menghasilkan uang," komentar netter.

"Pasti sulit baginya untuk comeback akting. Dia sempat memiliki tiga film untuk comeback tapi semuanya batal diproduksi, dan dia menunggu bertahun-tahun untuk comeback dengan sutradara Lee Chang Dong, tapi dia dikhianati, Lee Chang Dong malah menggaet Yoo Ah In ('Burning')," tambah netter lain. "Kurasa dia tidak ingin memilih film baru lagi setelah ditusuk dari belakang oleh sutradara Lee Chang Dong," pungkas lainnya.

Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait