Jennie Ngaku Diminta Bos YG 'Bunuh' Semua Orang Lewat Debut Solo, Netter Ngeri
Musik

Jennie mengungkap bos YG Entertainment begitu memberikan dukungan untuk debut solonya.

WowKeren - Jennie resmi debut solo dengan menghadirkan lagu "Solo" pada Senin (12/11). Member Black Pink itu pun langsung sukses memuncaki 6 situs musik utama dalam negeri mulai dari Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver hingga Soribada.

Dalam jumpa pers debut solonya, Jennie mengungkap dukungan yang diberikan bos YG Entertainment. Idol kelahiran tahun 1996 itu juga mengungkap pesan Yang Hyun Suk terkait "membunuh" semua orang lewat debut solo.


"Dia menunjukkan perhatian yang besar pada debut soloku ini. Aku menerima pesan darinya hampir tiap hari. Dia memilih kostum panggungku satu demi satu. Dia bahkan terang-terangan bilang, 'Yang ini terlihat jelek' di depanku," ujar Jennie.

"Dia paling banyak berkata, 'Keluarlah dan bunuh semua orang'. Dia gak bermaksud berkata buruk tapi dia bilang begitu karena aku terlalu malu. Dia bilang padaku, 'Kamu bisa melakukannya lebih baik. Kurasa dia bermaksud memintaku untuk melepaskan diri dari rasa malu dan menemukan kepercayaan diri tampil sebagai artis solo," pungkas Jennie.

Curhatan Jennie terkait pesan bos YG Entertainment untuk debut solonya itu pun langsung menuai kritikan netter. Banyak yang ngeri mendengar pelantun "Forever Young" itu berkata 'membunuh' semua orang dengan debut solonya.

"Mereka terlalu sombong, mereka pasti berpikir jauh lebih baik dari semua orang. Aku gak suka YG karena mereka sering berkata sesuatu seperti itu," tulis seorang netter. "Pergi 'bunuh' mereka semua terlalu mengerikan," imbuh netter lain. "Mengapa mereka gak cukup bilang, 'Lakukan yang terbaik' saja, mengapa mereka selalu bertingkah mengerikan?" pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts