Menang Lawan Agensi di Pengadilan, Ini Jumlah Bayaran yang Bakal Didapat Hyosung Eks Secret
Instagram/superstar_jhs
Selebriti

Dengan putusan pengadilan yang berpihak padanya, Hyosung dapat berkonsentrasi dengan pekerjaan bersama agensi baru.

WowKeren - Hyosung terlibat kasus hukum dengan mantan agensinya, TS Entertainment. Mantan personel sekaligus leader girl grup Secret itu memutuskan kontrak secara sepihak lantaran TS tak memberikan bayaran dan bergabung dengan agensi baru.

Hari ini, Rabu (14/11), Pengadilan Distrik Barat Seoul akhirnya memutuskan hasil akhir sidang kasus TS dan Hyosung. Hakim mengkonfirmasi ketidaksahan kontrak eksklusif antara TS dan Hyosung.


"Kami mengkonfirmasi kalau kontrak eksklusif antara Jeon Hyosung dan TS Entertainment tidak valid," ujar pihak pengadilan. "Terdakwa (TS Entertainment) harus membayar penggugat (Hyosung) 130 juta won (sekitar Rp 1,69 miliar) dalam sisa pembayaran dan upah yang tidak dibayar.


Putusan pengadilan ini sesuai dengan isi gugatan Hyosung yang meminta agar kontraknya dengan TS diakhiri serta pendapatannya dibayarkan. Selain membayar Hyosung, TS juga diharuskan membayar 95 persen biaya pengadilan sementara Hyosung membayar 5 persen.

Kini dengan putusan pengadilan yang berpihak padanya, Hyosung dapat berkonsentrasi dengan pekerjaan bersama agensi barunya, Tommy & Partners Entertainment. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut merayakan kemenangannya lewat postingan di Instagram di mana ia menulis, "Terima kasih, Tuhan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...