Putusin Lee Min Ki, Karakter Seo Hyun Jin di 'Beauty Inside' Dihujat Habis-Habisan
Official JTBC
TV

Sikap Han Se Gye di episode terbaru sukses membuat netter kesal. Begini komentar mereka.

WowKeren - Episode terbaru "Beauty Inside" pada Selasa (13/11) kembali menguras emosi penonton. Tak heran mengingat drama yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki ini akan segera tamat pekan depan.

"Beauty Inside" menceritakan Han Se Gye (Seo Hyun Jin), aktris populer yang harus menghabiskan satu pekan tiap bulan untuk hidup di tubuh orang lain. Ia bertemu Seo Do Jae (Lee Min Ki), pria jenius yang menderita prosopagnosia, gangguan tak bisa mengenali wajah orang. Meski berubah menjadi orang lain setiap bulannya, Seo Do Jae tetap bisa mengenali Han Se Gye. Mereka pun sepakat berpacaran demi melindungi rahasia masing-masing tapi akhirnya saling jatuh cinta.

Dalam episode ke-14, Han Se Gye memberitahu Yoo Woo Mi (Moon Ji In) bahwa dirinya lah penyebab kecelakaan Seo Do Jae yang membuatnya menderita penyakit tersebut. Se Gye mengakhiri hubungannya dengan Do Jae dan pensiun. Dia menelpon Do Jae dan mengatakan bahwa ia tidak akan bisa ditemukan.

Sikap Han Se Gye rupanya dinilai terlalu egois oleh netter hingga membuat mereka frustasi. Banyak yang menghujatnya tapi tetap mengaku terkesan dengan akting keren Seo Hyun Jin. Akting Lee Min Ki saat menangis di akhir episode juga mendapat apresiasi.


"Memang ini cuma drama, tapi dia sangat egois dengan meminta putus darinya alih-alih merasa harus bertanggung jawab karena merasa bersalah. Dia meninggalkan pria yang tidak bisa hidup dengannya. Apakah Se Gye berpikir Do Jae akan bisa mencintai orang lain dengan kondisinya yang seperti itu? Han Se Gye benar-benar egois, tapi akting Seo Hyun Jin keren banget," komentar netter.

"Yang dilakukan Do Jae adalah terus menyelamatkan Se Gye, tapi dia malah dicampakkan. Di adegan terakhir, dia terlihat sangat menyedihkan saat menangis," tambah netter lain. "Lee Min Ki yang ambruk dan menangis di akhir episode, hatiku sakit sekali. Aktingnya sangat bagus. Apakah Han Se Gye manusia? Dia meninggalkan orang yang menyelamatnya dan menderita penyakit tersebut karena dirinya. Penulis naskahnya mabuk," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru