Pamer Dada Sambil Pose Jungkir Balik di Majalah, Netter Puji Bodi Atletis Kai
Twitter
Selebriti

Foto pemotretan Kai dengan majalah VOGUE langsung menjadi topik pembicaraan netter di situs Pann.

WowKeren - Tak berlebihan rasanya kalau Kai EXO disebut sebagai idol favorit majalah-majalah fashion untuk diajak pemotretan. Pasalnya, penyanyi kelahiran 1994 tersebut tak kalah jago dari model profesional dalam berpose.

Baru-baru ini Kai menjalani pemotretan dengan majalah VOGUE. Salah satu foto pemotretan pelantun "Tempo" itu dipublikasikan Selasa (13/11) kemarin dan langsung menjadi topik bahasan para netter lewat sebuah postingan di situs komunitas online.


Kai

VOGUE

Netter yang mempublikasikan postingan tersebut menulis bagaimana Kai mendapat julukan originator of photoshoots dengan kemampuan modelling yang semakin baik. Ia juga memuji pose dan tatapan Kai yang bak model profesional.

Foto yang dipublikasikan VOGUE sendiri menampilkan Kai yang berpose berbaring di tangga dengan posisi jungkir balik. Pemilik nama asli Kim Jongin itu tampak mengenakan atasan berwarna abu-abu yang dibiarkan terbuka hingga mengekspos dadanya serta celana panjang lengkap dengan kaus kaki dan sandal.

"Bagaimana bisa perutnya nggak terlipat? Bagaimana bisa ototnya tetap kelihatan dengan posisi seperti itu?" ujar netter heran. "Tatapan Kai memang bagus di pemotretan," kata netter lainnya. "Kai benar-benar yang terbaik. Aku paham kenapa orang yang ahli (editor, fotografer) selalu membicarakannya. Itu aura yang hanya dia punyai," komentar yang lain.


Sementara itu, Kai dan member EXO lainnya baru saja comeback dengan album kelima mereka yang bertajuk "Don't Mess Up My Tempo" yang dirilis 2 November lalu. EXO kabarnya tengah mempersiapkan album repackage yang digadang-gadang bakal dirilis Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts