'Encounter' Rilis Teaser, Song Hye Kyo Akui Momen Bersama Park Bo Gum Bagai Terkena Mantera Sihir
TV

'Encounter' dijadwalkan tayang pada 28 November mendatang.

WowKeren - "Encounter" tinggal hitungan hari bakal segera tayang. Drama tvN ini menjadi salah satu yang paling dinantikan mengingat Park Bo Gum dan Song Hye Kyo didapuk menjadi pasangan utama.

Jelang tayang, tim produksi pun kembali menghadirkan teaser menarik. Di teaser terbaru kali ini, Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) tampak terduduk sendirian di tepi laut. Cowok ganteng itu terlihat memakai headset di telinganya.

Menariknya, terdengar suara Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) berkata bahwa momen kebersamaanya dengan Kim Jin Hyuk di Kuba bagai terkena mantera sihir. "Katakanlah kita terjatuh di bawah kendali mantera. Sihir ..." ujar Cha Soo Hyun.

Teaser ini tentunya mengundang pertanyaan mengingat Kim Jin Hyuk di teaser Cha Soo Hyun sebelumnya membahas tentang insiden yang terjadi di malam terakhir di Kuba. "Katakanlah itu adalah insiden mendebarkan yang terjadi di hari terakhir di Kuba. Lalu ...," ujar Kim Jin Hyuk.


"Encounter" sendiri menceritakan kisah cinta antara Cha Soo Hyun, wanita yang selalu menjadi perhatian publik tapi tak pernah bisa mengatur hidupnya sendiri dan Kim Jin Hyuk, pria biasa yang tahu bagaimana mencari kebahagiaan dengan hal-hal kecil.

Sebuah insiden mempertemukan mereka berdua, yang awalnya tak punya suatu kesamaan. Hubungan mereka pada akhirnya mengarah pada romantisme menyayat hati yang mengubah kehidupan keduanya menjadi terbalik.

Sementara itu, "Encounter" dipersiapkan sebagai pengganti slot Rabu-Kamis malam "The Smile Has Left Your Eyes" yang hingga kini masih ditayangkan. Drama tvN ini dijadwalkan tayang pada 28 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru