Unggah Foto-Foto E'Dawn di Instagram, HyunA Rayakan Hengkangnya Sang Kekasih dari Cube?
Twitter
Selebriti

Seolah merayakan kebebasan sang kekasih, HyunA mengunggah postingan baru di Instagram.

WowKeren - Hari ini, Rabu (13/11), Cube Entertainment mengumumkan kalau pihak mereka dan E'Dawn telah sepakat untuk mengakhiri kontrak eksklusif. Hengkangnya penyanyi kelahiran 1994 tersebut dari Cube sekaligus menandakan kalau dirinya sudah bukan lagi bagian dari Pentagon.

Dengan demikian, baik HyunA maupun E'Dawn kini sudah berhasil "bebas" dari Cube Entertainment. Seolah merayakan kebebasan sang kekasih, HyunA mengunggah postingan baru di akun Instagram @hyunah_aa.



Postingan tersebut menampilkan foto-foto E'Dawn yang berambut biru dan mengenakan jaket bermotif tutul. Di beberapa foto, pemilik nama asli Kim Hyojong tersebut tampak tersenyum bahagia.

Tak ada caption yang ditulis HyunA untuk menyertai postingan barunya ini. Namun para fans menunjukkan dukungan mereka dengan berkomentar kalau ini merupakan cara HyunA merayakan keluarnya E'Dawn dari Pentagon dan Cube.

"Mereka menjalani hidup terbaik mereka dan aku sangat bahagia dan bangga untuk mereka," komentar netter. "Aku harap kalian berdua bahagia selamanya," kata netter lainnya. "Aku harap kau bisa melakukan apa pun yang kau inginkan," ujar yang lain. "Support ini ceritanya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru