Pamer Dikirimi Truk Kopi, Panggilan Sayang Yoon Kyun Sang untuk Lee Jong Suk Bikin Gemas
Marie Claire
Selebriti

Yoon Kyun Sang mengucapkan terima kasih pada sahabat dekatnya itu lewat postingan Instagram.

WowKeren - Persahabatan Lee Jong Suk dan Yoon Kyun Sang selalu menari untuk dibicarakan. Seperti diketahui, dua aktor tersebut menjalin hubungan pertemanan yang erat sejak berperan sebagai adik dan kakak di drama "Pinnochio".

Kamis (15/11), Yoon Kyun Sang yang sedang sibuk syuting "Clean With Passion From Now" mengunggah foto bersama truk kopi. Ia rupanya memamerkan dukungan yang dikirim Lee Jong Suk khusus untuknya.

Dalam foto, Yoon Kyun Sang yang terlihat ganteng dibalut setelan jas rapi berpose narsis di depan truk. Bersama dengan foto, ia mengucapkan terima kasih. Namun yang menjadi perhatian penggemar adalah panggilan sayangnya untuk sang sahabat yaitu "Lee Jwong Swok". Wah mereka menggemaskan sekali, ya.


Diangkat dari webtoon populer, "Clean With Passion For Now" menceritakan Jang Sun Kyul (Yoon Kyun Sang), cowok kaya dan tampan tapi menderita misofobia (takut yang berlebihan pada barang kotor). Sampai-sampai ia menolak menyentuh orang lain serta tak tahan dengan setitik debu di sekitarnya. Ia pun bertemu Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung) yang menyerah pada kebersihan demi menghadapi kerasnya kehidupan.

Sementara itu, "Clean With Passion For Now" tayang mulai 26 November mendatang di JTBC. Drama ini menggantikan "Beauty Inside" yang tamat pekan depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru