Dilanda Rindu, Andi Soraya Sampai Ciumi Bantal Sang Anak
Instagram/andisorayabeatrix
Selebriti

Ditinggal sang putra ke Kanada, Andi Soraya kangen sampai sering lupa kalau sang anak tidak di rumah.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari artis sinetron Andi Soraya. Ditemui dalam sebuah kesempatan, ibu dari Shawn Andrian ini menceritakan rasa rindunya kepada sang anak. Seperti diketahui, anak laki-lakinya, Shawn Andrian sedang menempuh pendidikan di luar negeri, tepatnya di Kanada sejak beberapa bulan lalu.

Putra Andi Soraya itu memang sempat terjun di dunia hiburan dan cukup banyak membintangi sinetron dan film. Namun, ia harus rehat sejenak dari layar kaca untuk menyelesaikan sekolahnya di Kanada.


Sebagai seorang ibu, Andi Soraya merasa kangen lantaran lama tak berjumpa dengan sang anak. Ia bahkan kerap menyangka sang anak masih berada di rumah bersamanya. Apalagi saat melihat makanan kesukaan Shawn, ia pun langsung merasa sedih.

“Shawn kuliah di Kanada dan aku kangen," ungkap Andi ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/11). "Kangennya gini kadang-kadang karena aku ibu yang bawel, aku tahu kalau jam 8 jam 9 suka kelupaan makan aku suka jangan habis makannya kakak Shawn belum makan."

Walaupun saat ini Andi Soraya punya putri yang masih kecil, ia mengaku rumahnya menjadi sangat sepi. Ia sering lupa kalau anaknya tidak di rumah. Bahkan, ia sering masak banyak. "Eh sudah abis masak lagi deh, baru sadar eh Shawn kan di Kanada," kata Andi.

Untuk melampiaskan rasa rindunya, wanita berusia 42 tahun tersebut biasanya mendatangi kamar sang anak. Saking rindunya, terkadang ia sampai mencium wangi sarung dari bantal yang kerap digunakan Shawn.

"Terus kalau ke kamar masih rapih kalau kangen suka tidur siang disitu," kata Andi. "Aku kangen cium wangi sarung gulingnya. Alhamdulilah anaknya nelepon, dia tahu ibunya kangen walaupun aku enggak pernah bilang takut dianya berat kan tetapi dia selalu kasih kabar."

Sebenarnya Andi Soraya sangat ingin menjenguk Shawn ke Kanada. Namun, karena kondisi anak bungsunya yang masih bayi, ia tidak dapat mengajaknya perjalanan jauh. Apalagi cuaca di sana juga dingin. Maka dari itu ia hanya menunggu kepulangan Shawn saat liburan tiba.

Dalam waktu dekat ini, Shawn sempat berencana untuk pulang ke Indonesia, namun tidak jadi. Sedangkan ia pun belum bisa berpergian jarak jauh karena anak ketiganya masih berusia 9 bulan.

"Seharusnya Desember dia pulang, tapi katanya dia mau ke rumah temannya ke Amerika, ya sudahlah enggak apa-apa dua minggu doang ini. Buat dia liburan," tutur Andi. "Aku enggak bisa kesana karena ini masih terlalu kecil mau ajak Kylie tapi dingin banget."

You can share this post!

Related Posts