Muzdalifah Pacari Brondong Tuai Komentar Sinis, Tanggapan Mbah Mijan di Luar Dugaan
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Mbah Mijan memberikan pendapatnya tentang hubungan yang dijalani Muzdalifah dan sang kekasih apabila memutuskan untuk menikah.

WowKeren - Belakangan publik dihebohkan dengan kabar tentang kekasih Muzdalifah. Mantan istri Nassar tersebut mengakui jika dirinya tengah memacari laki-laki bernama Fadel yang masih berusia 25 tahun.

Warganet sempat menanggapi sinis hubungan ini lantaran menduga Fadel hanya mengincar harta milik Muzdalifah. Menanggapi kehebohan tersebut, paranormal kondang Mbah Mijan memberikan tanggapannya.


Menurut Mbah Mijan, Muzdalifah dan Fadel tampak serasi satu sama lain. Pernikahan keduanya pun diramalkan akan langgeng.

"Muzdalifah dan Fadel adalah pasangan yang serasi, aura mereka berdua bagus sekali," tulis Mbah Mijan pada Kamis (15/11). "Insyaallah akan awet, menikahlah."

Menanggapi pernyataan tersebut, warganet pun rupanya mengharapkan hal yang sama. Warganet berharap bahwa pernikahan keempat Muzdalifah kelak menjadi yang terakhir hingga akhir hayat.

"Aamiin semoga berjodoh sampai ajal memisahkan mereka," komentar akun @santiariehida***. "Amiiin...rada mirip ya face nya...semoga Allah menuntun mereka ke jalan yg lebih baik lagi," tulis akun @luluk***.

"Amin....,,smga langgeng smpai maut memisahkan," sahut akun @irlina_pr***. "Mba mus karakternya keras,mandiri mungkin karena pengusaha dan udh kaya. Jd asalkan dapat cowo yg gak neko neko,mau di atur m cwe,sabar,insyaalloh langgeng," balas akun @fitrianiri***.

You can share this post!

Related Posts