Kondisi Mulai Membaik Pasca Sakit, Adik Tulis Curhatan Haru Untuk Ayu Ting Ting
Instagram
Selebriti

Simak curhatan hatu Syifa untuk sang kakak yang selalu ada untuknya selama sakit berikut ini.

WowKeren - Kabar cukup memprihatinkan datang dari Ayu Ting Ting. Adik Ayu, Syifa, dirawat di rumah sakit selama lebih dari lima hari lantaran sakit lambung. Ayu mengabarkan bahwa kondisi adiknya sempat menurun hingga kesulitan bernapas selama dirawat.

"Udah hampir lima hari (dirawat) sama hari ini. Sering banget (jenguk). Tadi sebelum berangkat kerja, jenguk," kata Ayu ditemui pada Rabu (14/11). "Kalau Syifa tuh apa aja juga pakai cabai, jadi harus pedas. Asam lambungnya naik, sesak napas, enggak bisa napas."

Beruntung Ayu mengatakan bahwa kondisi adiknya sekarang sudah membaik. Bahkan Syifa sudah mulai kembali memainkan Instagram pribadinya. Akun @nentinad membagikan curhatan- curhatan haru Syifa yang ditulis setelah kondisinya membaik pasca sakit.

Curhatan yang pertama dibuat oleh Syifa untuk sang ayah, Abdul Razak. "Pertama kali ketika saya sadar saya bisa melihat kembali sosok ayah yang sayang sama anaknya," tulis Syifa dalam postingannya. Kemudian ia juga menuliskan curhatan haru untuk sang kakak yang selalu mendampinginya.

"Dan ini orang kedua yang saya lihat ketika saya sadar kaka saya @ayutingting92 yang slalu sayang banget sama adenya dan peduli walaupun sedang banyak kerjaan," tulis Syifa mengiringi foto dirinya bersama Ayu. "Terimakasih yah teh I love u. Karena tetep setiap kali sifa sakit, alhamdulillah selalu merasakan fasilitas dan penanganan yang luar biasa (emoji cium)."

Curhatan-curhatan Syifa ini pun mencuri perhatian netter di media sosial. "Semoga cpt sembuh za kak," kata netter. "Syifa sakit pa," ujar netter lain khawatir. "Gws @syifaasyifaaa setelah ini jaga makan ya say. Hindari santan2, pedas2 jgn telat makan," celetuk lainnya. "Sakit apa @syifaasyifaaa ,semoga cepat sembuh," sambung netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait