Lee Min Jung dan Joo Sang Wook Serasi Ala Pasangan Pesta di Poster 'Fate And Fury'
TV

'Fate And Fury' dijadwalkan tayang mulai 1 Desember mendatang.

WowKeren - SBS siap menayangkan drama baru berjudul "Fate And Fury". Drama ini layak dinanti mengingat pasangan utamanya adalah Lee Min Jung dan Joo Sang Wook yang sebelumnya sukses membintangi "Cunning Single Lady".

Jelang tayang, tim produksi pun menghadirkan poster utama "Fate And Fury". Dalam poster tersebut, Goo Hae Ra (Lee Min Jung) terlihat cantik memakai gaun putih. Sedangkan Tae In Joon (Joo Sang Wook) tampak ganteng memakai setelan jas.

Poster terbaru "Fate And Fury" itu diberi judul "Gairah". Poster ini sangat berbeda dengan yang sebelumnya dirilis. Poster sebelumnya yang berjudul "Cinta" menampilkan momen saat Goo Hae Ra menatap penuh cinta pada Joo Sang Wook.

"Penonton akan terpikat oleh cinta yang bergairah dan kemarahan dingin yang akan ditunjukkan oleh Joo Sang Wook dan Lee Min Jung. Drama ini bergenre melodrama tradisional yang manergetkan penonton kalangan setengah baya," tutur tim produksi mengiringi poster tersebut.


"Fate And Fury" sendiri menceritakan kisah empat orang yang hidup dalam permasalah dan terjalin oleh nasib dan kemarahan. Drama ini berkisah tentang seorang wanita yang mencoba mengubah nasibnya dengan mencintai pria yang ia pikir adalah takdirnya. Namun tentu saja hal itu tak mudah dicapai.

Sementara itu, "Fate And Fury" dipersiapkan sebagai pengganti "Ms. Ma, Nemesis" di slot Sabtu malam SBS. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 1 Desember mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel