Dandanan Claudia Kim di Premiere 'Fantastic Beasts' Dikritik Netter Korea
Instagram/claudiashkim
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi gaya makeup Claudia Kim di premiere 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' di Inggris.

WowKeren - Rabu (14/11) kemarin atau Selasa (13/11) waktu setempat, digelar pemutaran perdana film "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" di Inggris. Acara tersebut dihadiri Eddie Redmayne dan kawan-kawan serta tak ketinggalan, J.K. Rowling.

Di acara ini, hadir pula aktris Korea Claudia Kim yang memerankan tokoh Nagini. Pada kesempatan tersebut, aktris yang lahir di Seoul, Korea Selatan pada 25 Januari 1985 itu tampil cantik berbalut gaun hitam panjang.

Claudia Kim mengenakan gaun hitam bermodel kemben yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi warna senada. Aktris lulusan Ewha Womans University itu membiarkan rambut hitam panjangnya tergerai bebas.


Dandanan Claudia Kim di Premiere \'Fantastic Beasts\' Dikritik Netter Korea

SPLASH

Penampilan Claudia Kim di pemutaran perdana "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" di Inggris ini rupanya tak luput dari perhatian netter. Makeup yang dikenakannya menjadi sorotan dan sayangnya, netter melontarkan kritikan.

"Orang Korea tolong pakai makeup gaya Korea saja. Ini seperti tipikal gaya makeup orang Korea yang tinggal di luar negeri," komentar netter. "Dia nggak menyadari kalau Korea yang terdepan untuk urusan makeup. Apa yang dia pakai sekarang kelihatan seperrti gaya orang barat yang jelek," kata netter lainnya.

"Hollywood selalu memakaikan gaya makeup seperti ini pada aktris Asia. Sayang banget karena dia bisa kelihatan lebih cantik dari ini," ujar netter. "Buang-buang wajah cantik," celetuk netter yang lain. "Orang Asia harus pakai gaya makeup Asia. Nggak ada gunanya meniru gaya barat seperti ini," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait