Pakai Baju Ini, Arsy Anak Ashanty Dibilang Mirip Ibu Pejabat
Instagram/queenarsy
Selebriti

Kerap mencuri perhatian, pakaian yang dikenakan Arsy saat pergi ke bandara kembali disorot warganet.

WowKeren - Putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah memang kerap mencuri perhatian. Tingkah lucu balita yang akrab disapa Arsy ini sering membuat warganet gemas. Ditambah dengan rupanya yang menawan, ia sukses mencuri hati warganet.

Arsy yang belum genap berusia 4 tahun bahkan sudah memiliki akun Instagram-nya sendiri. Akun yang diberi nama @queenarsy tersebut kini sudah memiliki 4,7 juta followers. Hal ini membuktikan kepopuleran Arsy di kalangan warganet.

Penampilan Arsy kembali jadi perhatian warganet lewat unggahan akunnya baru-baru ini. Dalam video yang diunggah pada 15 November 2018, keluarga Hermansyah tampak berada di dalam mobil yang menuju ke bandara.

Yang menarik perhatian dalam video tersebut adalah pakaian Arsy. Arsy tampak cantik mengenakan setelan berwarna hitam putih. Ia juga menenteng tas merah muda berbentuk Hello Kitty dan berusaha memakai sarung tangan.

Ashanty yang mengambil video tersebut menggoda penampilan sang putri. Ia berkata meskipun anaknya terlihat cantik, gaya Arsy mirip dengan ibu-ibu.

"Arsy kok keren banget sih, mau kemana bu?" ujar Ashanty dalam video tersebut. "Kayak ibu-ibu ah gayanya."

Di dalam mobil juga sempat terdengar suara pengasuh Arsy yang mengaku bahwa baju tersebut dipilih karena sudah lama tidak dipakai. "Lama enggak dipakai bajunya," ujar sang pengasuh dari belakang kamera.

Tak hanya sampai di situ, sesampainya di bandara, Ashanty tetap menggoda sang putri. Ia terus memanggil Arsy dengan sebutan "ibu".

Video lucu ini mendapat banyak respon dari warganet. Beberapa juga ada yang setuju bahwa Arsy tampak seperti seorang ibu pejabat.

"Calon Bu pejabat hhhh," tulis akun @ar***ar. "Aduduh,, ni ibu pjabat mau kmana?" komentar akun @ri***at. "Yaampun ibu pejabat mau arisan ke mana?" timpal akun @or***ck.

Meski dibilang gayanya mirip ibu-ibu, warganet tetap setuju bahwa Arsy adalah anak yang cantik. Pujian atas kelucuannya juga memenuhi kolom komentar.

"Ih gemesin Lucu cantik pinter," tulis akun @ar***aa. "Aduh Arsy cantik bangeeet," komentar akun @li***ga. "Arsy cantiik bangeet,, dd arsya lucuu gemesiiin," timpal akun @ch**al.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait