Foto Bareng David Beckham di Acara Internasional, Maia Ungkap Berkat Jasa Suami
Getty Images/Instagram
Selebriti

Banyak netter yang iri melihat foto Maia Estianty dengan David Beckham berikut ini.

WowKeren - Maia Estianty kembali membuah heboh dengan unggahannya di Instagram pada Kamis (15/11). Bagaimana tidak, Maia membagikan foto dirinya bersama David Beckham. Ibu tiga anak ini berkesempatan bertemu dengan pesepakbola kelas dunia saat menghadiri event internasional di Hong Kong.

Sebagai brand ambasador brand arloji Tudor, Beckham memang diundang dalam acara Glamour Double Date yang digelar di Hong Kong. "Special evening with @tudorwatch together with @davidbeckham Malam yang sangat spesial di acara @tudorwatch dan bisa berfoto kembali kedua kali dengan @davidbeckham," tulis Maia mengiringi fotonya bersama Beckham.

Lihat postingan ini di Instagram

. Special evening with @tudorwatch together with @davidbeckham . Malam yang sangat spesial di acara @tudorwatch dan bisa berfoto kembali kedua kali dengan @davidbeckham. @time.international #borntodare #tudorwatch #maiaestianty #diarymaia #happymom #happyperson #davidbechkam #football #artist #brandambassador #sayatimeinternational


Sebuah kiriman dibagikan oleh Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) pada

Jelas postingan ini membuat netter dan para selebriti Tanah Air ikut heboh lantaran iri. "Aaaaak....kereen bunda @maiaestiantyreal," kata netter. "Bunda maya bikin iriiiiiii," seru yang lain. "Sungguh anda Ter-La-Lu (gang ngajak2) @maiaestiantyreal," ujar Shanty Paredes di kolom komentar. "Mai tlg ajak ke idol junior bsk @maiaestiantyreal," sambung Rossa.

Sementara itu, Maia mengaku berkesempatan untuk bertemu dengan Beckham berkat jasa sang suami, Irwan Mussry. Seperti yang diketahui Irwan merupakan Presiden sekaligus CEO dari perusahaan retail jam-jam serta produk mewah, Time International, yang juga diundang dalam acara Tudor Watch tersebut.

Fakta ini diungkapkan oleh Maia saat menjawab komentar Gading Marten. "Lhaaa (emoji jempol)," puji Gading. "@gadiiing ehem, yang anterin suami loh," jawab ibunda Al Ghazali tersebut. Komentar ini pun menuai berbagai reaksi dari netter. Banyak netter yang memuji Irwan Mussry sebagai suami yang baik.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait