Digelar Malam Ini, Via Vallen Dijagokan Borong Piala di Anugerah Dangdut Indonesia 2018
Instagram/viavallen
Musik

Selain Via, beberapa artis dangdut ternama lainnya juga akan memeriahkan malam puncak ADI 2018. Siapa saja?

WowKeren - Malam puncak Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018 akan digelar pada hari ini, Jumat (16/11). Acara penghargaan bergengsi bagi para insan musik dangdut tersebut akan digelar di Lapangan Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Acara penghargaan ADI 2018 juga akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi MNCTV pukul 19:00 WIB. Terdapat tujuh nominasi yang diperebutkan di ADI 2018. Rupanya, pedangdut Via Vallen dijagokan untuk memborong piala di ADI 2018.

Via sendiri dinominasikan di empat kategori, yaitu Penyanyi Dangdut Solo Wanita Paling di Hati dan Penyanyi Dangdut Tergaul. Selain itu Via juga dinominasikan untuk kategeori Fanbase Tergaul yaitu Vyanisty, dan Lagu Dangdut Paling Hitz dengan "Meraih Bintang".

Para fans pun memberikan komentar untuk mendukung Via di foto yang diunggah MNCTV di Instagram pada Kamis (15/11). Mereka juga berharap Via bisa menang dan memborong piala di ajang penghargaan ADI 2018.

"Via vallen juara," komentar akun @andisa*****0102. "Ini ni via artis kesayanganku yg sangat baik dan hebat," tambah akun @an****02. "Ttep @viavallen dong," sahut akun @dwisur*****yudi.

"Bismillah @via_vallan," tulis akun @pr****y6. "@viavallen Dukunganku," imbuh akun @nanik******arexsoko. "Semoga Via menang... borong piala aamiiin @viavallen," seru akun @pee*****22.

Sementara itu, sederet artis dangdut ternama juga akan ikut memeriahkan acara ADI 2018. Sebut saja Ayu Ting Ting, Siti Badriah, Cita Citata, Iis Dahlia, Rizki Ridho, hingga Trio Macan. Tak hanya itu, Andhika Pratama juga akan menjadi pembaca awara di malam puncak ADI 2018.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel