Tak Senang Terus Disorot Karena Terlalu Ganteng, Cha Eunwoo Salahkan Ibunya
Sports DongAh
Musik

Cha Eunwoo curhat melalui lagu OST yang ditulisnya untuk web drama 'Top Management'.

WowKeren - Cha Eunwoo hampir selalu menyedot perhatian publik karena wajahnya yang terlalu ganteng. Member ASTRO tersebut bahkan dijuluki "face genius" karena dinilai memiliki visual di atas level. Namun tak jarang ia merasa tak senang karena visual membuat bakat lainnya tidak tersorot.

Bisa dilihat dari lirik lagu "Together" yang ditulisnya untuk dijadikan OST web drama "Top Management". Beberapa lirik menggambarkan ketidak senangannya karena dipandang rendah karena penampilan yang lebih menonjol.

"Menyanyiku tidak jelek-jelek amat. Aku juga jago memasak. Juga pintar. Tapi orang hanya memuji wajahku. Kenapa ibuku membuatku terlihat seperti ini? Diriku di cermin, kau bahkan tidak tahu apa yang kurasakan. Tapi aku terus mencintaimu, karena kau memang cantik," arti dari lirik lagu Cha Eunwoo.


Dilihat dari lirik yang ia tulis, sepertinya Cha Eunwoo ingin publik memperhatikan sisi lain darinya selain visual. Idol kelahiran 1997 itu sebenarnya memiliki bakat menyanyi cukup oke dan sangat pintar saat SMA.

Sementara itu, "Together" bisa didengarkan di sejumlah situs streaming musik mulai 15 November. Semoga melalui lagu ini, Cha Eunwoo tidak hanya diakui karena visualnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru